Home > Piala AFF > Pelatih Thailand Ingin Kembali Hancurkan Timnas Indonesia di Leg Kedua

Pelatih Thailand Ingin Kembali Hancurkan Timnas Indonesia di Leg Kedua

Singapura – Pelatih Thailand, Alexandre Polking, mengaku belum puas dengan pencapaian timnya yang telah menang telak dengan skor 4-0 atas Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Thailand menang dengan skor 4-0 atas Indonesia pada laga leg pertama final Piala AFF 2020, di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) lalu.

Empat gol bagi Thailand dicetak oleh Chanathip Songkrasin (2’ dan 52’) Supachok Saracat (67’), dan Bordin Phala (83’).

Sementara itu, laga leg kedua antara Thailand vs Indonesia akan digelar di tempat yang sama, di National Stadium, pada Sabtu (01/01/2022) besok.

Menjelang laga leg kedua ini, Alexandre Polking ingin agar Thailand tampil lebih baik lagi dibanding laga leg pertama.

“Kemarin saya tegaskan bahwa final belum berakhir. Hasilnya kami melakukannya dengan baik di game pertama, tapi kami harus tampil lebih baik lagi,” kata . . . . . . Alexandre Polking, Jumat (31/12/2021).

“Kami ingin memulai permainan dengan baik lagi dan melakukan pekerjaan dengan baik, untuk menyelesaikan leg kedua dengan indah, sama seperti di leg pertama,” tambahnya.

Sementara itu, peluang Timnas Indonesia untuk bisa menjadi juara di ajang Piala AFF 2020 ini boleh dikatakan sangat tipis karena tim Garuda harus bisa mengalahkan Thailand dengan selisih 5 gol Ieg kedua nanti.

x

Check Also

Sikap Pemain Thailand Yang Menghampiri Bench Timnas Indonesia Usai Juara Piala AFF 2020 Tuai Pujian

Jakarta – Thailand sukses menjadi juara di ajang Piala AFF 2020 setelah mengalahkan Timnas Indonesia ...