Home > Piala AFF > Pelatih Thailand Akan Mata-matai Laga Indonesia vs Vietnam

Pelatih Thailand Akan Mata-matai Laga Indonesia vs Vietnam

Singapura – Timnas Indonesia akan bertemu Vietnam pada matchday kedua Grup B Piala AFF 2020, di Bishan Stadium, Singapura, Rabu (15/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Laga penting ini kabarnya akan disaksikan juga oleh pelatih Thailand, Alexandre Polking. Hal ini dilaporkan oleh media asal Vietnam, thethao247.

Menurut thethao247, Alexandre Polking akan ikut hadir di stadion untuk menyaksikan laga Indonesia vs Vietnam, dimana salah satu tim kemungkinan akan menjadi lawan Thailand di babak semifinal.

Sebelumnya, Alexandre Polking memang telah menyatakan niatnya untuk menonton pertandingan antara Indonesia vs Vietnam.

“Pada 15 Desember di Grup B akan ada pertandingan penting antara Vietnam dan Indonesia. Hasil pertandingan akan membantu menentukan siapa yang memenangkan grup. Saya akan turun ke lapangan untuk . . . . . . menyaksikan kedua tim bertanding,” kata Alexandre Polking, Selasa (14/12/21) sore WIB.

Sementara itu, Thailand sendiri telah memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020 bersama Singapura dari Grup A.

Saat ini Thailand tinggal fokus untuk menganalisa siapa calon lawannya di semifinal Piala AFF 2020 nanti, di antara Indoneesia, Vietnam, atau Malaysia.

x

Check Also

Dua Pelatih Mundur Setelah Kalah Dari Timnas Indonesia

Jakarta – Dua pelatih dilaporkan mundur setelah gagal di ajang Piala AFF 2020. Mereka adalah ...