Home > Piala AFF > Pelatih Malaysia Waspadai Kekuatan dan Kecepatan Pemain Muda Timnas Indonesia

Pelatih Malaysia Waspadai Kekuatan dan Kecepatan Pemain Muda Timnas Indonesia

Singapura – Timnas Malaysia akan menghadapi Timnas Indonesia pada matchday keempat Grup B Piala AFF 2020, di National Stadium, Minggu (19/12/2021) pukul 19.30 WB.

Bagi Timnas Indonesia, hasil seri saja sudah bisa membawa skuad asuhan Shin Tae-yong ini lolok ke semifinal Piala AFF 2020.

Namun bagi Malaysia, tim berjulukan Harimau Malaya ini harus memenangkan laga bila ingin maju ke babak berikutnya.

Karena itu, laga Malaysia vs Indonesia ini diprediksi bakal seru karena selain laga penentuan bagi kedua tim, Malaysia dan Indonesia dikenal memiliki rivalitas yang tinggi.

Baca juga : Malaysia Yakin Bisa Kalahkan Timnas Indonesia Asalkan Hati-hati

Menjelang laga krusial ini, pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe mengaku mewaspadai kecepatan dan kekuatan pemain muda Timnas Indonesia.

“Setelah menonton pertandingan, Indonesia bermain bertahan karena mereka berencana untuk mendapatkan . . . . . . satu poin,” kata Tan Cheng Hoe terkait taktik permainan Indonesia saat melawan Vietnam.

“Mereka disiplin dan berdasarkan dua atau tiga pertandingan terakhir, kita bisa melihat kekuatan mental mereka bahkan kebugaran para pemain cukup baik karena mereka memiliki persiapan yang matang,” lanjuntya.

“Kekuatan Indonesia adalah kepercayaan diri para pemain muda. Mereka menggunakan kecepatan tetapi dalam hal pengalaman, mereka mungkin sedikit,” ujar Tan Cheng Hoe.

x

Check Also

Sikap Pemain Thailand Yang Menghampiri Bench Timnas Indonesia Usai Juara Piala AFF 2020 Tuai Pujian

Jakarta – Thailand sukses menjadi juara di ajang Piala AFF 2020 setelah mengalahkan Timnas Indonesia ...