Home > Berita Transfer Pemain > Pelatih Incaran MU Siap Cabut Dari Ajax

Pelatih Incaran MU Siap Cabut Dari Ajax

London – Manchester United mendapatkan banyak kabar baik dalam beberapa belakangan waktu belakangan ini. Terutama soal pelatih yang akan memimpin klub di masa mendatang.

ajax

Saat ini, kursi kepelatihan Manchester United sedang diduduki oleh Ralf Rangnick. Ia ditunjuk sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer yang dirasa gagal setelah diberi kesempatan tiga tahun untuk mengembangkan klub.

Sayangnya Rangnick tidak bisa bertahan lama di Old Trafford. Manchester United hanya mengikat Rangnick dengan kontrak berdurasi beberapa bulan saja. Setelahnya, ia akan berperan sebagai konsultan klub selama dua tahun.

ini, bisa dikatakan, sebagai upaya Manchester United untuk mendapatkan pelatih terbaik. Perengahan musim tidak menyajikan banyak pilihan, sehingga merekrut Rangnick sampai akhir musim adalah keputusan yang masuk akal.

Kisah manchester Unied dengan dengan Rangnick dimulai dengan manis pada Minggu (5/12/2021) kemarin. Rangnick membantu the Red Devils mengalahkan Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Old Trafford.

Kemenangan ini membuat Manchester United seolah tidak butuh pelatih lagi. Namun perlu diingat bahwa Rangnick cuma pelatih interim. Mereka butuh pelatih tetap yang berkualitas pada musim panas.

Satu pelatih telah membuat dirinya tersedia pada musim panas nanti, dia adalah Erik Ten Hag. Baginya, itu adalah tantangan yang menarik . . . . . . untuk dijalani.

“Saya pikiur saya sudah siap untuk itu [pindah ke klub asing dari luar Belanda]. Saya akan senang hati untuk menerima tantangan itu,” ujarnya kepada de Volksrant.

Kalau Manchester United tertarik, mereka harus segera bergerak mendapatkan Ten Hag. Tidak harus memberinya pekerjaan sekarang, paling tidak mengunci jasanya dengan kesepakatan verbal untuk musim panas mendatang.

Toh, Ten Hag juga tidak terburu-buru angkat kaki dari Ajax Amsterdam. Bahkan kalau kesempatan untuk melatih klub papan atas Eropa lainnya tidak pernah datang, pria berdarah Belanda tersebut takkan merasa kecewa.

“Saya tidak mengejarnya. Kalau ternyata itu adalah langkah yang tak pernah datang, saya takkan bilang karir kepelatihan saya telah gagal. Tapi saya pikir saya punya kompetensi yang dibutuhkan untuk mengambil tantangan itu,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Beri Tawaran Gaji Menggiurkan Agar Pablo Gavi Mau Meninggalkan Barcelona

Barcelona – Salah satu pemain produk akademi Barcelona, La Masia, Pablo Gavi kini mulai rutin ...