Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pekan Ini, Sergio Aguero Dilaporkan Akan Gantung Sepatu, Sudah Siapkan Pesta Perpisahan !

Pekan Ini, Sergio Aguero Dilaporkan Akan Gantung Sepatu, Sudah Siapkan Pesta Perpisahan !

Barcelona – Pada musim lalu Sergio Aguero bergabung dengan Barcelona, usai kontraknya bersama Manchester City usai. Namun dirinya tidak bisa langsung menjalani debutnya karena mengalami cedera jelang musim 2021/22 dimulai.

Aguero kembali bermain selama tiga menit saat Barcelona menghadapi Valencia di ajang La Liga. Ia sempat mencatatkan tiga penampilan lagi sampai momen yang tak diinginkan terjadi pada laga kontra Deportivo Alaves.

Di lagasebut dirinya hanya bermain selama 42 menit, dirinya harus keluar lapangan sebelum babak pertama usai. Aguero mengalami gangguan irama jantung yang membuatnya harus menepi selama tiga bulan dan terburuknya dirinya diperkirakan akan segera pensiun dini.

Sebelumnya Aguero sempat dilaporkan akan merilis pernyataan gantung sepatu beberapa hari setelah laga kontra Alaves.Namun tiba-tiba kabar tersebut mereda begitu saja, dirinya masih menjadi bagian dari skuat Barca hingga kini.

Menurut kabar dari jurnalis Spanyol, Emilio Perez de Rosas, berkata kalau pengumuman gantung sepatu Aguero akan dilaksanakan pada Rabu (15/12/2021) besok. Bahkan Barcelona disebut telah siap untuk berpisah dengan sang pemain.

Baca juga : Siap-Siap Ditinggal Sergio Aguero Barcelona Incar Alexis Sanchez Dari Inter Milan

“Ada perayaan pada hari Rabu nanti di mana Aguero bakalan mengumumkan bahwa dia pensiun . . . . . . dari sepak bola. Sepertinya telah diputuskan sejak beberapa pekan lalu, sebagaimana yang dikatakan jurnalis Gerard Romero,” katanya kepada Radio Marca.

Kabar dari Gerard Romero sempat ditampik oleh petinggi Barcelona, Rafael Yuste. Tetapi, pernyataan wakil presiden klub tersebut tidak meyakinkan Emilio Perez, yang mengaku sudah mendapatkan informasi terkait kondisi Aguero.

“Rafa Yuste menampiknya dan mengatakan bahwa masih ada beberapa bulan lagi sebelum tim dokter membuat keputusan. Namun, menurut informasi saya, Barcelona telah menyiapkan perpisahannya,” pungkasnya.

Aguero sendiri juga sempat menampik rumor-rumor yang berseliweran soal dirinya. Ia mengonfirmasi proses pemulihannya memakan waktu 90 hari dan setelahnya, baru akan diketahui apakah dia masih bisa bermain atau tidak.

“Perihal rumor, saya berkata bahwa saya mengikuti indikasi dari dokter klub, melakukan tes serta perawatan dan melihat kemajuan saya dalam 90 hari. Selalu positif,” tulis Aguero dalam akun Twitter miliknya.(Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...