Patrich Wanggai Pamer Alat Kelamin ke Dewa United, Wasit Tidak Beri Sanksi

by -18 Views

Jakarta – Pemain Sulut United, Patrich Wanggai, melakukan bahasa tubuh tidak terpuji pada kubu Dewa United saat kedua tim bertemu pada matchday kedua babak 8 besar Liga 2 2021.

Laga kedua tim berlangsung panas sejak menit awal karena keduanya mengejar poin penuh untuk pertandingan ini agar semakin membuka peluang lolos ke babak semifinal.

Pada laga sebelumnya, Sulut United sudah mengantongi 3 poin setelah menang dari PSMS Medan.

Sementara itu, Dewa United mengejar kemenangan setelah pada laga sebelumnya hanya bermain imbang lawan PSIM Yogyakarta.

Pada babak kedua kedua tim masih mampu mengontrol emosinya meski laga berlangsung cukup keras.

Namun saat memasuki babak kedua, intensitas permainan makin meningkat, apalagi setelah Dewa United mendapatkan hadiah tendangan penalti.

Sejumlah pemain Sulut United sempat melakukan protes atas keputusan wasit, namun tendangan penalti tetap diberikan.

Herman Dzumafo yang menjadi eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Setelah memimpin, tempo permainan yang dilakukan pemain Dewa United cenderung melambat dan mengulur waktu sehingga membuat kubu Sulut United tersulut emosi.

Pelatih Sulut United, Ricky Nelson, bahkan harus menerima kartu merah pada menit ke-76 karena merebut paksa bola dari pemain Dewa United hingga membuat sang pemain terjatuh.

Tidak lama kemudian, striker Sulut United, Patrich Wanggai, melakukan pelanggaran keras hingga wasit memberinya kartu kuning.

Melihat sang pemain sudah mulai tidak terkontrol, Sulut United menggantinya dengan pemain lain pada menit ke-79.

Di momen inilah Patrich Wanggai melakukan tindakan tidak terpuji, yakni dengan gerakan mengapit alat kelaminnya dengan kedua tangannya ke arah kubu Dewa United.

Gerakan Patrich Wanggai ini lolos dari perhatian wasit dan perangkat pertandingan lainnya sehingga ia tidak mendapatkan sanksi.

Laga Sulut United vs Dewa United ini berakhir dengan skor 0-2 untuk Dewa United setelah Sulut United kembali kebobolan satu gol lewat sundulan Fauzi.

No More Posts Available.

No more pages to load.