Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Para Raksasa Premier League Diminta Berebut Jude Bellingham

Para Raksasa Premier League Diminta Berebut Jude Bellingham

Manchester – Mantan bintang Manchester United, Owen Hargreaves, menyarankan agar para raksasa Premier League seperti Manchester United, Chelsea, Manchester City dan Liverpool, untuk berebut mendatangkan Jude Bellingham, meski harus bayar mahal.

Seperti diketahui, setelah bergabung bersama Borussia Dortmund pada 2020 lalu performa Jude Bellingham langsung menarik perhatian klub-klub raksasa Eropa.

Bagaimana tidak, gelandang asal Birmingham City yang masih berusia 18 tahun ini sudah mencetak 7 gol dan 13 assist dari 68 penampilan di Bundesliga.

Sejauh ini, sudah ada empat klub raksasa Premier League yang disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Mereka adalah Manchester United, Chelsea, Manchester City dan Liverpool.

Mengerti bahwa pemain mudanya diminati oleh banyak klub Eropa, Borussia Dortmund pun berusaha melindungi sang gelandang dengan memberikan banderol yang sangat mahal, yang mencapi hampir 100 juta pounds.

Meski demikian, Owen Hargreaves menyarankan agar salah satu dari empat raksasa Premier League tersebut tetap mendatangkan Jude Bellingham, berapa pun biayanya.

“Pertama-tama, melawan Manchester City (di Liga Champions musim lalu) dia adalah gelandang terbaik di lapangan, dengan Kevin de Bruyne di luar sana, itu gila,” kata Owen Hargreaves kepada BT Sport.

“Semua orang membicarakan Haaland, ‘keluarkan uang untuk Haaland’, dan memang demikian. . . . . . . Tapi, sejujurnya, jika saya tim besar di Inggris, Manchester United, Manchester City, Liverpool, Chelsea, itulah orang yang harus Anda kejar,” lanjutnya.

“Itu adalah jantung lini tengah Anda selama satu dekade. Berapa pun biayanya, Anda merekrutnya karena dia spesial.” jelas Owen Hargreaves tentang Jude Bellingham.

Hal yang sama juga diucapkan oleh mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, yang meyakini sosok Jude Bellingham bisa meningkatkan performa setiap tim yang dibelanya.

“Kami memiliki beberapa talenta muda yang hebat di negara ini. Jude Bellingham bisa menjadi orang yang memiliki paket lengkap,” kata Rio Ferdinand.

“Untuk menjadi kapten, pemimpin, pria di antara manusia. Untuk memainkan banyak posisi dan mendominasi pertandingan besar sepanjang karirnya.”

“Tidak banyak pemain seperti dia pada usianya. Dia bisa meningkatkan setiap tim yang ditujunya saat ini, pada usia 18 tahun. Dia meningkatkan setiap tim,” ujar Rio Ferdinand.

x

Check Also

Legenda Manchester United Minta Klub Bajak Antonio Conte Dari Tottenham Hotspur

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyarankan agar manajemen Setan Merah membajak Antonio Conte ...