Home > Berita Transfer Pemain > Para Pemain Real Madrid Sudah Pede Abis Kalau Antonio Rudiger Bakalan Gabung Dengan Timnya

Para Pemain Real Madrid Sudah Pede Abis Kalau Antonio Rudiger Bakalan Gabung Dengan Timnya

Madrid – Antonio Rudiger merupakan salah satu pemain kepercayaan Thomas Tuchel di skuat Chelsea.Dirinya sempat dikabarkan akan cabut dari Chelsea sebelumnya.

Antonio Rudiger

Kini masa depan Rudiger di Stamford Bridge masih belum pasti, kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 nanti. Chelsea sudah berusaha untuk memperpanjang masa aktif kontrak Rudiger, namun proses negosiasi berlangsung alot karena Rudiger dikabarkan meminta gaji selangit.

Chelsea saat ini harus waspada karena bek 28 tahun tersebut mulai diintai sejumlah klub. Dari klub La Liga, Real Madrid dilaporkan siap memboyongnya ke Bernabeu. Sedangkan dari Italia ada AC Milan sementara , dan dari Inggris sendiri ada Manchester United juga tertarik kepada Rudiger.

Baca juga : Tiga Pemain Dari 6 Incaran Barcelona Semuanya Berasal Dari Chelsea

Menurut perkiraan Rudiger sepertinya lebih condong pindah ke Madrid setelah cabut dari Chelsea. Dilansir oleh . . . . . . The Telegraph, para pemain El Real pun merasa sangat yakin Rudiger bakal pindah ke Santiago Bernabeu setelah kontraknya berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Madrid dikabarkan siap memenuhi permintaan gaji Rudiger yang ingin bayaran sekitar 280 ribu pounds per pekannya.Sang bek kabarnya kecewa dengan tawaran yang diajukan oleh Chelsea dalam kontrak terbaru dari mereka belum lama ini.

Real Madrid ingin mencari pengganti Sergio Ramos dan Raphael Varane yang meninggalkan Madrid musim lalu, karena sejauh ini mereka baru mendatangkan David Alaba sebagai penggantinya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Mau Digantung Terus, Erling Haaland Diminta Pihak Klub Untuk Segera Putuskan Masa Depannya

Jakarta – Erling Haaland belakangan ini menjadi pembicaraan terkait dengan masa depannya, kini dikabarkan pihak ...