Home > Piala AFF > Pandit Sepak Bola Vietnam Prediksi Vietnam dan Malaysia Yang Lolos ke Babak Semifinal Piala AFF 2020

Pandit Sepak Bola Vietnam Prediksi Vietnam dan Malaysia Yang Lolos ke Babak Semifinal Piala AFF 2020

Singapura – Pandit sepak bola Vietnam, BLV Quang Huy, memprediksi tim dari Grup B Piala AFF 2020 yang akan lolos ke babak semifinal adalah Vietnam dan Malaysia.

Seperti diketahui, tiga tim dari Grup B berpeluang untuk lolos ke babak semifinal. Mereka adalah Indonesia, Vietnam, dan Malaysia.

Bila melihat jadwal pertandingan terakhir di Grup B, satu tiket hampir dipastikan akan menjadi milik Vietnam karena The Golden Star Warriors hanya tinggal bertanding melawan Kamboja.

Sementara itu, Timnas Indonesia dan Malaysia akan menjalani partai hidup dan mati di National Stadium, Singapura, pada Minggu (19/12/2021) mendatang.

Bila melihat dari klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020, Indonesia hanya membutuhkan hasil seri untuk memastikan lolos ke babak semifinal. Sedangkan Malaysia harus menang pada laga tersebut bila ingin melaju ke babak berikutnya.

Menurut Quang Huy, Malaysia lebih unggul dari Indonesia pada laga terakhir, meski Malaysia kalah 0-3 saat melawan Vietnam, sedangkan Indonesia mampu menahan imbang . . . . . . Vietnam tanpa gol.

“Saya menilai Malaysia lebih unggul daripada Indonesia pada pertandingan terakhir,” ucap Quang Huy.

“Indonesia telah membaik pada laga sebelumnya, tetapi saya yakin bahwa Vietnam dan Malaysia akan menjadi dua tim yang lolos ke babak berikutnya,” tegas Quang Huy.

Sementara itu, Quang Huy menilai Vietnam lebih beruntung di laga terakhir karena mereka tinggal berhadapan dengan Kamboja.

“Timnas Vietnam paling mujur ketika kita hanya harus berjumpa Kamboja dan hanya butuh hasil imbang untuk lolos. Tapi, kita tidak boleh subjektif. Harus tetap waspada dan menargetkan kemenangan,” tutup Quang Huy.

x

Check Also

Sikap Pemain Thailand Yang Menghampiri Bench Timnas Indonesia Usai Juara Piala AFF 2020 Tuai Pujian

Jakarta – Thailand sukses menjadi juara di ajang Piala AFF 2020 setelah mengalahkan Timnas Indonesia ...