Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ousmane Dembele Pemain Yang Kerap Cedera Dan Minta Bayaran Mahal Ke Barcelona

Ousmane Dembele Pemain Yang Kerap Cedera Dan Minta Bayaran Mahal Ke Barcelona

Barcelona – Ousmane Dembele hingga kini masih belum menentukan masa depannya, apakah akan bertahan atau meninggalkan Barcelona. Sang pemain masih belum mencapai kesepakatan dengan Barcelona mengenai gaji yang diinginkannya.

Menurut kabar yang beredar Dembele meminta Barca agar memberinya gaji sebesar Rp 725 miliar jika ingin dirinya bertahan di Camp Nou. Kabar tersebut membuat banyak pihak menilai sang pemain matre dan hanya ingin memeras Barca yang saat ini masih dibelit masalah keuangan.

Bersumber dari AS, kontrak Ousmane Dembele di Barcelona akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Sejauh ini, belum ada kata sepakat dari kedua pihak untuk memperpanjang kontrak.

Menurut laporan dari Cadena Cope, kedua belah pihak sebenarnya sudah bertemu pada Rabu (29/12/2021) untuk membahas perpanjangan kontrak,namun tidak berangsung dengan baik karena terjadi ketegangan di pertemuan tersebut.

Perwakilan Dembele dilaporkan menginginkan hak untuk bernegosiasi dengan klub lain per 1 Januari mendatang. Sedangkan Dembele sendiri sebelumnya sudah menyatakan mengatakan setuju dengan kontrak barunya dan Barcelona mengharapkan itu dihormati.

TV3 melansir, . . . . . . ada informasi yang bocor dari pertemuan tersebut dimana Ousmane Dembele dan agennya, Moussa Sissoko meminta biaya sebesar 45 juta Euro atau setara Rp 725 miliar demi mau memberi tanda tangan kontrak baru.

Sedangkan pihak Barca dilaporkan geram dengan permintaan tersebut. Karena Dembele dinilai masih belum memberikan penampilan terbaiknya di lapangan, dirinya kerap absen karena cedera yang dialaminya.

Tidak hanya itu, Barca saat ini sedang mengalami masalah keuangannya. Diyakini Barca akan melepas Dembele jika tidak menemukan titik terang dalam negosiasi mereka, dan uang hasil penjualannya bisa membantu sekali untuk keuangan mereka. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...