Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Nico Gonzalez Menjadi Salah Satu Pemain Muda Barcelona Yang Kini Mulai Dikenal

Nico Gonzalez Menjadi Salah Satu Pemain Muda Barcelona Yang Kini Mulai Dikenal

Barcelona – Pada musim ini nama Nico Gonzalez mulai dikenal di Barcelona. Pada musim ini dirinya baru bergabung dengan tim utama Barrca, pemain 19 tahun tersebut merupakan lulusan La Masia itu sudah tampil di 18 pertandingan di seluruh ajang dengan torehan dua gol dan satu assist.

Dua gol tersebut dicetaknya dalam dua pertandingan terakhir, termasuk yang menjadi penentu kemenangan atas Elche, Minggu (19/12/2021) dini hari WIB tadi. Dirinya berhasil mencetak gol di menit ke-85 dan memastikan Barca menang dengan skor akhir 3-2.

Berkat gol yang dihasilkannya tersebut namanya dielu-elukan oleh sejumlah suporter usai pertandingan.

“Saya harap suatu hari nanti seluruh Camp Nou menyanyikan nama saya,” ungkap Nico Gonzalez dilansir Sport.

Baca juga : Ingin Ferran Torres? Barcelona Harus Bersedia Berikan Pemain Incaran Pep Guardiola

Kini Gonzalez telah menjadi satu dari sekian pemain muda Barcelona yang diproyeksikan untuk kembali membawa tim ke persaingan level tertinggi. Musim ini Barca memberikan kesempatan besar untuk nama-nama seperti Gavi, Ez . . . . . . Abde, Ansu Fati, Yusuf Demir, Pedri, Ferran Jutgla, hingga Riqui Puig.

Kemenangan atas Elche malam tadi sangat menarik karena ditentukan oleh para pemain muda mengingat dua pencetak gol lainnya adalah Ferran Jutgla dan Gavi.Meski begitu, Nico Gonzalez menegaskan bahwa mereka masih tetap butuh bantuan besar dari para senior dan seluruh tim.

“Semua pemain di tim utama sama pentingnya. Saya tak sepakat bahwa ini berkat pemain muda, ini berkat semuanya kok. Buat saya agar bisa mencetak gol, seluruh anggota tim harus terlibat,” ungkapnya.

“Kami akan berjuang untuk berada di empat besar dan akan berjuang demi karena kami berutang itu ke fans. Kami percaya segala sesuatunya akan membaik dan kemenangan ini akan membantu,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Kini Lebih Percaya Dengan Luuk de Jong Daripada Mainkan Memphis Depay

Barcelona – Memphis Depay meninggalkan Lyon dan bergabung dengan Baracelona pada musim panas lalu dengan ...