Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih Aston Villa yang sudah dijalaninya selama tiga tahun di musim panas kemarin.

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Menurut kabar yang beredar Terry akan kembali ke mantan klubnya, Chelsea. Sebelumnya dirinya sempat dijagokan untuk menangani tim Premier League pada musim 2021/22 ini, tetapi nyatanya dirinya tidak mendapat pekerjaan tersebut.

Bersumber dari The Athletic, Terry mengakui bahwa dirinya masih kurang berpengalaman dan kalah bersaing dengan manajer lainnya untuk mendapat pekerjaan menangani klub Premier League.

Terry kabarnya akan kembali ke markas latihan Chelsea, Cobham untuk membantu tim kepelatihan tim pengembangan pemain muda The Blues. Begitu juga dengan dua eks rekan Terry, yakni Petr Cech dan Carlo Cudicini serta direktur akademi Neil Bath berperan besar atas kembalinya Terry ke . . . . . . Chelsea.

Pekerjaan Terry di Chelsea nantinya bukanlah full time, melainkan hanya part time. Kebetulan, rumah Terry memang berlokasi di dekat markas latihan Chelsea.

Terry sendiri menjadi pengunjung reguler di markas latihan Chelsea dan kerap menyaksikan laga tim muda The Blues sejak ia hengkang pada 2017 lalu.Saat ini Terry diyakini masih mengharapkan pekerjaan di klub Championship meski sebelumnya ia sempat menolak pinangan dari beberapa klub yang ingin memperkerjakannya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...