Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Newcastle United Dilaporkan Siap Mengeluarkan Dana Besar Untuk Boyong Eden Hazard

Newcastle United Dilaporkan Siap Mengeluarkan Dana Besar Untuk Boyong Eden Hazard

Madrid – Belakangan ini Eden Hazard ramai dirumorkan akan cabut dari Real Madrid, karena dirinya tidak lagi masuk dalam rencana sang pelatih Carlo Ancelotti.

Pada musim ini Hazard kesulitan untuk tampil konsisten.Karenanya dirinya dirumorkan akan kembali ke Inggris untuk pulang kembali ke Chelsea pada 2022 mendatang.

Tetapi berbeda dengan apa yang dilaporkan oleh El Nacional yang mengklaim bahwa Hazard kini lebih condong bergabung dengan Newcastle. Menurut kabar Newcastle sangat serius ingin mendatangkan Hazard, karena saat ini mereka butuh pembeda di tim mereka.

Pada musim ini The Magpies tampil sangat buruk dan kini mereka berstatus sebagai juru kunci EPL. Karenanya Newcastle butuh pemain yang bisa membalikkan kondisi tersebut dan menurut mereka sosok Hazard yang dahulu pernah membela Chelsea mampu mengubah peruntungan mereka.

Newcastle mengetahui bahwa Chelsea juga ingin memulangkan . . . . . . Hazard. Meski begitu mereka tetap mencoba untuk mendekati sang pemain dan mengutarakan keseriusan mereka untuk meminangnya.

Tidak hanya itu, Newcastle juga berani membayar mahal untuk jasa Hazard agar sang playmaker mau pindah ke St James Park.

Bahkan Newcastle juga dilaporkan mulai mendekati Real Madrid dan mulai membuka pembicaraan untuk transfer Hazard.Mereka menawarkan uang sebesar 40 juta Euro untuk sang pemain dengan harapan tawaran tersebut diterima oleh Madrid. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Nama Paulo Fonseca Disebut Sebagai Kandidat Kuat Pelatih Baru Newcastle United

Jakarta – Newcastle United akhirnya secara resmi mengumumkan salam perpisahan deengan sang pelatih, Steve Bruce. ...