Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Tidak Akan Menjual Paul Pogba Januari Nanti

MU Tidak Akan Menjual Paul Pogba Januari Nanti

Manchester – Manchester United memutuskan akan mempertahankan Paul Pogba dan tidak menjualnya hingga masa kontraknya berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa manajemen Setan Merah akan melepas Pogba ke pasar pada bursa transfer Januari mendatang karena sang pemain enggan untuk memperpanjang kontraknya.

Namun menurut laporan Manchester Evening News, MU memutuskan untuk tetap mempertahankan Pogba dan tidak akan menjualnya.

Manchester United menilai lebih baik mempertahankan Paul Pogba hingga masa kontraknya berakhir, sehingga sang gelandang bisa pergi dengan status bebas transfer pada tahun depan.

Baca juga : Ralf Rangnick Tidak Akan Tahan Kepergian Paul Pogba Jika Memang Ingin Hengkang Dari MU

Selain MU masih bisa menggunakan jasa Pogba hingga enam bulan ke depan, pertimbangan lainnya yakni klub sudah mengetahui bahwa tidak ada klub yang bersedia membeli Pogba . . . . . . pada Januari nanti karena gelandang berusia 28 tahun ini tersedia gratis pada Juli 2022 mendatang.

Dari pada membuang uang di bulan Januari, lebih baik mereka menahan diri untuk mendapatkannya secara gratis beberapa bulan kemudian.

Paul Pogba sendiri di musim ini sudah menyumbang 7 assist dari 9 penampilannya bersama Manchester United. Namun sayangnya, Pogba harus menepi sejak akhir Oktober lalu mengalami cedera paha.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...