Home > Berita Transfer Pemain > MU Lihat Peluang Untuk Boyong Pemain Barcelona Yang Enggan Perpanjang Kontraknya Di Camp Nou

MU Lihat Peluang Untuk Boyong Pemain Barcelona Yang Enggan Perpanjang Kontraknya Di Camp Nou

Manchester – Manchester United punya masalah dengan lini pertahanan mereka dalam beberapa musim terakhir ini. Mereka kerap hampir kebobolan di setiap pertandingan yang mereka jalani. Ralf Rangnick ingin memperbaiki situasi tersebut dan berencana untuk menambah amunisi lini pertahanan MU dalam waktu dekat.

Untuk memperkuat lini pertahanan mereka, Setan Merah berencana membajak Ronald Araujo dari Barcelona, kabar tersebut dilaporkan oleh The Mirror. Rangnick sudah mengamati Araujo beberapa tahun terakhir dan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Baca juga : Ternyata Manchester United Sudah Mulai Merayu Ousmane Dembele

Araujo rajin bermain di tim utama Barcelona sejak musim lalu, dirinya merupakan bek multitalenta, karena ia bisa bermain di beberapa posisi.Ditambah lagi dengan usianya yang masih muda, karenanya dirinya dinilai bakal jadi aset yang bagus untuk masa depan MU.

Kans MU untuk membajak . . . . . . Araujo cukup terbuka lebar. Karena sang bek belum mau meneken kontrak baru di Barcelona yang akan habis di tahun 2023. Belakangan ia diberitakan menolak perpanjangan kontrak dari Barcelona.

MU bisa memberikan tawaran yang tepat untuk Araujo, maka mereka berpotensi mendapatkan jasanya di tahun 2022 nanti.

Barcelona sendiri harus terpaksa menjualnya di tahun 2022 nanti jika Araujo tidak mau kontraknya diperpanjang. Mahar transfer sang bek cukup terjangkau yakni di angka 25 juta Euro saja.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Tinggalkan Juventus, Inter Milan Mulai Merapat

Italia – Pada akhir musim ini kontrak Paulo Dybala di Juventus akan segera berakhir. Hingga ...