Home > Berita Liga Prancis > Montpellier Menang Telak Dari Brest Dengan Skor Akhir 4-0 Di Liga Prancis 2021/22

Montpellier Menang Telak Dari Brest Dengan Skor Akhir 4-0 Di Liga Prancis 2021/22

Jakarta – Pada laga lanjutan Liga Prancis 2021/22, Montpellier menang telak dari Brest dengan skor akhir 4-0, pada Sabtu (11/12/21).

Kemenangan telak tersebut otomatis mengakhiri enam kemenangan berturut-turut Brest di Liga Prancis sekaligus menjadi kemenangan ketiga berturut-turut dari Montpellier yang berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan klub tersebut di papan atas liga Prancis. Kini mereka berada pada posisi keempat klasemen sementara Ligue 1.

Michel Der Zakarian ditunjuk sebagai pelatih Brest pada Juni setelah meninggalkan Montpellier, harus menghadapi Dall’Oglio yang melatih Montpellier saat ini.

Pada babak pertama Brest bermain cepat , namun mereka gagal mengonversi peluang dan malah kebobolan sebelum babak pertama berakhir. Elye Wahi menyundul umpan silang Teji Savanier untuk masuk ke gawang Brest. Skor 0-1 kenggulan untuk Montpellier.

Pada babak kedua Montpellier yang sudah unggul semakin tampil menyerang. Hal tersebut membuahkan hasil berkat gol dari Stephy Mavididi yang berhasil menggandakan kedudukan 2-0 pada menit ke-47 berkat tendangan setengah voli yang luar biasa.

Junior Sambia membuat tim semakin di atas angin setelah Savanier . . . . . . mengumpan Valere Germain di dalam kotak dengan bola melayang di atas barisan pertahanan Brest. Germain menyentuh bola untuk diarahkan kepada Sambia yang tak ayal menceploskannya ke gawang yang sudah tak terkawal, gol tercipta pada menit ke -60.

Kemudian Germain menutup kemenangan Montpellier lima menit sebelum pertandingan selesai dengan tembakan ke sisi kanan kiper Marco Bizot.Laga akhirnya berakhir dengan skor akhir 0-4 kemenangan untuk tim tamu Montpellier.

Kemenangan tersebut membuat Montpellier kini berada di posisi keempat klasemen sementara dengan total perolehan 28 poin. Sedangkan Brest saat ini menduduki posisi ke-12 dalam klasemen liga atau empat poin di bawah Montpellier.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Nice Bawa Pulang Tiga Poin Usai Menang 2-1 Atas Clermont Dalam Laga Lanjutan Liga Prancis 2021/22

Jakarta – Pada pekan ke -14 Liga Prancis 2021/22, Nice berhasil mengalahakan tim tuan rumah Clermont ...