Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Moment Inilah Jadi Peluang Chelsea Untuk Bajak Federico Chiesa Dari Juventus

Moment Inilah Jadi Peluang Chelsea Untuk Bajak Federico Chiesa Dari Juventus

London –  Federico Chiesa saat ini merupakan pemain pinjaman Juventus selama dua musim dari Artemio Franchi . Chelsea dikabarkan menjadi peminat jasanya,adakah peluang Chelsea untuk memboyongnya?

Dirinya mulai dikenal semenjak penampilan apiknya musim lalu bersama Juventus. Chiesa menjelma jadi bintang dan salah satu sosok yang sulit untuk digantikan di starting XI.

Dalam kontrak peminjaman Juventus tersebut melibatkan kewajiban membeli seharga 50 juta euro.

Peluang Chelsea untuk mendapatkan Chiesa menipis, karena Juventus cukup sulit diajak bernegosiasi kalau soal Chiesa. Bahkan pada musim panas lalu kedua tim sempat bertemu,namun Chelsea pulang dengan tangan kosong.

Thomas Tuchel merupakan pengagum berat sang pemain. Meski kecil kemungkinannya kesempatan masih ada untuk Chelsea.

Partisipasi Juventus dalam ajang Liga Champions musim depan bisa mereka manfaatkan. Saat ini Bianconeri berada di luar empat besar klasemen Serie A saat ini, dan sangat mungkin finish di tempat yang sama.

Juventus saat ini menduduki posisi tujuh dengan perolehan 24 poin, tertinggal tujuh angka dari Atalanta yang menempati peringkat keempat. Belum ada yang bisa dipastikan karena pertandingan masih tersisa banyak.

Untuk masuk ke empat besar sepertinya akan menjadi misi yang berat untuk . . . . . . Juventus karena hasil-hasil yang mereka raih belakangan ini cukup inkonsisten.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Juventus bisa terpaksa melepas sejumlah sosok penting jika hal tersebut terjadi. Sebab mereka diperkirakan akan mengalami kerugian hingga 80 juta euro jika tidak ikut ke Liga Champions musim depan.

Kemungkinan Chiesa menjadi salah satu pemain yang yang akan dipulangkan. Penampilan apik selama di Allianz Stadium, ditambah lagi keberhasilan memenangkan Euro 2020 bersama Timnas Italia, bisa membuat harganya meroket di pasaran.

Chelsea juga cukup royal dalam membelanjakan uang demi mendapatkan pemain yang diinginkan. Seperti di musim panas kemarin, mereka rela menggelontorkan dana 97,5 juta pounds demi merekrut Romelu Lukaku dari Inter Milan. Jadi mereka tidak akan pelit jika benar-benar inginkan jasa Chiesa.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...