Home > Berita Transfer Pemain > Mohamed Salah Ingin Rekan Seperti Haaland, Liverpool Langsung Bergerak !

Mohamed Salah Ingin Rekan Seperti Haaland, Liverpool Langsung Bergerak !

Jakarta – Pada bursa transfer musim panas mendatang,Erling Braut Haaland diyakini akan menjadi properti panas. Klausul rilis yang tercantum dalam kontraknya bersama Borussia  Dortmund akan aktif di musim panas tahun 2022.

Klub-klub peminat hanya membutuhkan uang sebesar 75 juta euro saja untuk membawanya pergi dari Signal Iduna Park jika klausul tersebut aktif.

Baca juga : Saatnya Manchester United Tancap Gas ! Erling Braut Haaland Ternyata Masih Belum Capai Kesepakatan Dengan Real Madrid

Haaland yang merupakan bomber Borussia Dortmund tersebut kini sudah dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Real Madrid, Manchester United, Chelsea, serta Barcelona adalah peminat utamanya. Terkadang Juventus juga dikaitkan dengan sang penyerang.

Kini peminatnya bertambah lagi karena Liverpool juga ikut dalam perburuan . . . . . . tanda tangan Haaland.Berdasarkan laporan dari Sky Deutschland menyebutkan kalau Mohamed Salah, ingin Liverpool memiliki skuad yang lebih kompetitif. Sehingga dirinya meminta pihak klub untuk merekrut pemain seperti Haaland ketika bursa transfer musim panas dibuka.

Manajemen the Reds yang saat ini berusaha memperbaharui kontrak Salah yang cuma berlaku sampai pertengahan tahun 2023 mendatang, menanggapi dengan serius permintaan pemain Mesir tersebut, dengan harapan Salah akan bertahan lebih lama lagi bersama Liverpool. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Turin – Pada bulan Februari 2022 pihak Juventus akan menggelar negosiasi terkait kontrak penyerangnya, Paulo ...