Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Minim Menit Bermain, Barcelona Siap Tampung Anthony Martial

Minim Menit Bermain, Barcelona Siap Tampung Anthony Martial

Manchester – Barcelona dikabarkan siap menampung penyerang Manchester United, Anthony Martial, yang disebut-sebut sudah tidak kerasan lagi bertahan di Old Trafford dan ingin pindah.

Sebelumnya, agen Anthony Martial mengungkapkan bahwa pemain asal Prancis tersebut ingin hengkang dari Manchester United karena minimnya menit bermain yang ia dapatkan.

Di musim ini Anthony Martial baru tampil sebanyak 10 kali, dan hanya di empat laga ia bermain sebagai starter, dengan total waktu 359 menit. Dari 10 kali penampilannya Anthony Martial baru mencetak satu gol.

Karena itu, pemain asal Prancis ini ingin hengkang dari Manchester United meski masih mengantongi sisa masa kontrak hingga tahun 2024 mendatang.

Tentu saja keinginan Anthony Martial ini bisa dipandang wajar karena ia ingin bermain di Timnas Prancis yang akan bertanding di Piala Dunia 2022 mendatang. Bila ia tidak mendapat menit bermain yang memadai maka pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, kemungkinan tidak akan meliriknya.

Baca juga : Menit Bermain Berkurang, Anthony Martial Ingin Cabut . . . . . . Dari MU Januari Nanti

Menurut laporan The Mirror, Barcelona sangat tertarik untuk memboyong Anthony Martial karena salah satu strikernya, Sergio Aguero, mengalami masalah jantung sehingga kemungkinan akan pensiun dini di musim ini.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dilaporkan menyukai gaya permainan Martial.

Meski demikian, karena keterbatasan dana, kemungkinan Barcelona akan memboyong Anthony Martial sebagai pemain pinjaman terlebih dahulu selama enam bulan, dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Untuk membeli Anthony Martial, Barcelona menyediakan dana sekitar 40 juta Euro karena sang penyerang masih mengantongi kontrak bersama MU hingga 2024 mendatang.

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...