Home > Berita Transfer Pemain > Minim Gol Di Setan Merah, Anthony Martial Masih Menarik Minat Barcelona, ​​Arsenal, Dan PSG

Minim Gol Di Setan Merah, Anthony Martial Masih Menarik Minat Barcelona, ​​Arsenal, Dan PSG

Jakarta – Penyerang Manchester United, Anthony Martial dilaporkan menarik minat sejumlah klub papan atas Eropa. Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, Martial semakin kesulitan mendapatkan kesempatan bermain.

anthony-martial

Agen Martial, Philippe Lamboley, mengkonfirmasi pada hari Jumat (10/12/2021) bahwa kliennya ingin meninggalkan Old Trafford selama jendela transfer Januari.

Meski kliennya saat ini minim gol di Setan Merah, hal tersebut tidak menyurutkan minat dari Barcelona, ​​Arsenal, dan Paris Saint-Germain (PSG) yang dikabarkan ingin merekrutnya.Sejauh ini Matrail sudah enam setengah tahun membela Manchester United dan mencetak 79 gol dalam 268 penampilan.

Pada musim ini Martial hanya tampil dua kali sebagai starter di Premier League dan empat di semua kompetisi.Cedera lutut sejauh ini telah merusak peluangnya untuk mengesankan bos sementara baru Ralf Rangnick, dan Martial mungkin telah tidak akan berkesempatan tampil berkostum Setan Merah jikaMan United memilih untuk melepasnya ketika jendela transfer dibuka kembali bulan depan.

Menurut laporan dari The Mirror mengabarkan bahwa empat klub tertarik pada pemain internasional . . . . . . Prancis, dengan Newcastle United bergabung dengan Barca, Arsenal dan PSG dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

The Magpies mencari pemain baru untuk membantu menyeret mereka menjauh dari bahaya degradasi setelah pengambilalihan mereka, sementara Arsenal berada di pasar untuk menyerang bala bantuan di tengah ketidakpastian masa depan Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Eddie Nketiah dan Folarin Balogun.

Barca saat ini juga ingin meningkatkan opsi menyerang mereka menyusul berita bahwa penandatanganan musim panas Sergio Aguero mungkin dipaksa pensiun dini karena masalah jantung.Sedangkan PSG ingin mencari pengganti Kylian Mbappe jika memang jadi pergi ke Real Madrid.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Turin – Pada bulan Februari 2022 pihak Juventus akan menggelar negosiasi terkait kontrak penyerangnya, Paulo ...