Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Incar 4 Pemain Sebagai Pengganti Simon Kjaer

Milan Incar 4 Pemain Sebagai Pengganti Simon Kjaer

Milan – AC Milan sekarang kekurangan bek tengah setelah Simon Kjaer tumbang karena mengalami cedera lutut parah.

Simon

Kjaer mengalami cedera lutut saat membela AC Milan melawan Salernitana di pekan ke-16 Serie A 2021-22 di San Siro pada akhir pekan kemarin. Saat itu ia berada di lapangan sekitar empat menit saja.

Saat mengejar bola, Kjaer tiba-tiba terjatuh. Ia mengerang kesakitan sembari memegangi kaki kirinya.

Usai menjalani pemeriksaan, Kjaer dipastikan harus menjalani operasi. Bek asal Denmark itu pun dikonfirmasikan harus absen sampai akhir musim.

AC Milan sudah memiliki rencana di bursa transfer musim dingin Januari 2022 nanti. Mereka hanya akan menjual pemain saja.

Milan kabarnya akan berusaha melego dua pemainnya. Yang pertama adalah winger Samuel Castillejo dan yang kedua bek Andrea Conti.

Akan tetapi sekarang mereka mungkin harus sedikit mengubah rencananya. Menurut laporan dari Gianluca di Marzio, via Sempre Milan, Rossoneri akan memburu bek tengah baru menyusul cederanya Simon Kjaer.

Tapi Di Marzio juga menambahkan, Milan tak akan langsung bergerak mencari bek baru. Mereka akan menunggu hasil duel antara Milan melawan Liverpool di matchday 6 Grup B Liga Champions 2021-22.

Jika lolos ke fase knock out atau ke babak 16 besar, Milan akan mencari bek tengah baru. Selain itu jika memang lolos ke babak berikutnya Rossoneri akan mendapat pemasukan ekstra untuk membeli pemain baru.

Gianluca Di Marzio lantas menyebut bahwa AC Milan memiliki setidaknya empat . . . . . . nama pemain yang disebut berpotensi mengisi pos Simon Kjaer. Target utama mereka berasal dari Ligue 1.

Pemain tersebut adalah defender Lille, Sven Botman. Kabarnya Paolo Maldini dan Ricky Massara sangat menyukai defender asal Belanda tersebut.

Akan tetapi, Milan harus bersaing dengan sejumlah klub lain. Di antaranya adalah Newcastle dan Manchester United.

Jika Sven Botman gagal direkrut, maka AC Milan mungkin akan mengarahkan perburuannya ke Premier League. Tepatnya ke klub asal London, Chelsea.

Kabarnya Paolo Maldini dan Ricky Massara sangat terkesan dengan penampilan Andreas Christensen. Kebetulan kontraknya berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Jika Christensen gagal, Milan akan beralih ke pemain Chelsea lainnya, Malang Sarr. Bek asal Prancis itu sendiri bukan pemain pilihan utama di skuat The Blues.

Jika perburuan di luar negeri gagal, AC Milan masih bisa mencari pengganti Simon Kjaer di dalam negeri. Rossoneri disebut mengincar bek Fiorentina, Nikola Milenkovic, yang memiliki klausul rilis hanya 15 juta euro saja dalam kontraknya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raphinha

AC Milan Ikut Bersaing Dengan Liverpool Dan PSG Untuk Boyong Raphinha Dari Leeds United

Jakarta – Menjelang bursa transfer mendatang, AC Milan dikabarkan ingin memboyong Raphinha dari Leeds United.Penampilan ...