Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mikel Arteta Sebut Persaingan Tim di Bawah Tiga Besar Liga Inggris Sangat Ketat

Mikel Arteta Sebut Persaingan Tim di Bawah Tiga Besar Liga Inggris Sangat Ketat

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menilai tiga tim teratas Liga Inggris, yakni Manchester City, Liverpool, dan Chelsea, semakin jauh meninggalkan lawan-lawannya karena ketiganya tampil konsisten.

Seperti diketahui, Manchester City, Liverpool, dan Chelsea, saling bersaing untuk menduduki posisi teratas dengan hanya terpaut 1 angka untuk masing-masing tim.

Sedangkan tim-tim di bawahnya rata-rata memiliki kekuatan yang hampir sama, sehingga terjadi susul menyusul di setiap pekannya.

Baca juga : Prediksi Everton vs Arsenal, Liga Inggris 7 Desember 2021

Arsenal sendiri saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22, dengan mengantongi 24 poin, dan berpotensi untuk naik ke posisi 5 bila The Gunners mampu mengalahkan Everton pada laga yang digelar di Goodison Park, Selasa (7/12/2021) dini hari WIB nanti.

“Ketika Anda . . . . . . melihat tabel liga, tiga tim teratas benar-benar konsisten dan mereka menang dengan margin besar,” kata Mikel Arteta.

“Mereka terlihat lebih unggul dari yang lain dan jelas ada jarak di sana,” tambahnya.

“Tetapi untuk grup tim di belakang mereka, ada banyak keseimbangan dan tidak banyak jarak di antara kami,” tutur Arteta.

“Jadi sekarang kami perlu menemukan konsistensi dalam hasil dan mengejar empat besar,” tandasnya.

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...