Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Meski Timnya Gagal Menang, Xavi Memuji Penampilan Pemain-Pemain Muda Barcelona Saat Melawan Osasuna

Meski Timnya Gagal Menang, Xavi Memuji Penampilan Pemain-Pemain Muda Barcelona Saat Melawan Osasuna

Barcelona – Barcelona hampir saja meraih kemenangan di kandang Osasuna dalam lanjutan La Liga 2021/22, Minggu (12/12/2021).Tetapi sayangnya menjelang laga berakhir Barca yang hampir menang bisa disusul oleh Osasuna dan laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hasil tersebut jelas mengecewakan bagi Blaugrana karena mereka masih unggul di 10 menit akhir. Sayangnya mereka lengah dan membiarkan lawan menyamakan kedudukan lewat gol Ezequiel Avila di menit ke-86.

Meski gagal meraih kemenangan Xavi memilih memuji performa pemain-pemain mudanya. Kedua gol Barca di laga ini dicetak oleh pemain muda. Nico Gonzales membuka keunggulan Barca di menit ke-12, Abde Ezzalzouli membawa Barca kembali unggul di menit ke-49.

Menurut Xavi kontribusi pemain-pemain muda Barca saat ini sudah luar biasa. Masih ada beberapa nama lain seperti Pablo Gavira dan Ronald Araujo yang main apik.

Baca juga :Hampir Saja Menang , Barcelona Harus Menerima Hasil Seri 2-2 Dengan Osasuna

“Kami beruntung memiliki kontribusi para pemain muda. Saat ini mereka bisa mendukung tim dalam momen sulit,” kata . . . . . . Xavi di Marca.

“Upaya mereka luar biasa. Perbedaan yang dihasilkan para pemain muda ini sulit dicerna.”

Xavi dalam kesempatan yang sama mengakui bahwa saat ini timnya sedang tidak cukup percaya diri, usai beberapa hasil buruk yang mereka dapatkan di musim ini.

“Kami harus terus percaya, tapi tentu bakal sulit mengubah dinamika ini. Kami harus bisa meraih hasil apik. Kami sempat menggenggam kemenangan di laga ini, tapi kami membiarkannya terlepas,” lanjut Xavi.

“Target kami adalah untuk menembus empat besar dan mencoba bersaing meraih gelar liga. Mengapa tidak? Memang akan sulit, tapi kami harus terus percaya,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...