Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Meski Real Madrid Unggul ,Carlo Ancelotti Merasa Tertekan Jika Ditanya Mengenai Gelar Juara La Liga

Meski Real Madrid Unggul ,Carlo Ancelotti Merasa Tertekan Jika Ditanya Mengenai Gelar Juara La Liga

Madrid – Real Madrid saat ini semakin kokoh di puncak klasemen La Liga usai berhasil menang 2-0 dari Atletico Madrid pada laga pekan ke-17 La Liga, Senin (13/12/2021) dini hari WIB di Stadion Bernabeu.

Kini Madrid unggul delapan poin dari Sevilla yang saat ini berada di posisi kedua klasemen pekan ke-17 La Liga 2021/22.

Gol kemenangan Real Madrid saat kontra Atletico dicetak Karim Benzema dan Marco Asensio. Menyusul kemenangan pada laga Derbi Madrid, kini Luka Modric dan kolega tercatat selalu menang pada enam laga terakhir di semua kompetisi.

Berbeda dengan Barcelona yang kini sedang terseok-seok. Madrid punya keunggulan delapan poin atas Sevilla yang berada di posisi kedua klasemen La Liga. Tapi, Carlo Ancelotti tidak mau banyak bicara soal gelar juara La Liga.

Baca juga :Real Madrid Berhasil Menang 2-0 Dari Atletico Madrid Di La Liga 2021/22

“Itu (pertanyaan gelar juara La Liga) membuat Anda memberi banyak tekanan pada saya. Kami favorit hari ini, Anda bisa bilang begitu, tentu saja. . . . . . . Kami melakukan lebih baik dari yang lain,” ucap Ancelotti dikutip dari situs resmi klub.

“Kami hanya fokus ke laga selanjutnya karena penurunan konsentrasi bisa merugikan kami. Kami melakukannya dengan baik dan harus terus kami. Hanya itu cara untuk meraih juara secepat mungkin,” katanya.

Real Madrid juga melaju cukup mulus di Liga Champions dan berhasil melaju ke babak 16 Besar dengan status juara grup. Los Blancos pun dijagokan sebagai salah satu unggulan juara.

“Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi di Liga Champions,” kata Ancelotti.

“Seperti yang pernah saya bilang berkali-kali, kami juga akan kompetitif di Liga Champions, tidak ada keraguan tentang itu. Kami akan berjuang sampai akhir di semua kompetisi yang kami ikuti,” tutup Ancelotti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Dibalik Perfoma Gemilang Vinicius Junior Ada Peran Sang Senior Karim Benzema

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior menjadi salah satu bintang muda yang paling bersinar ...