Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Meski Menang Kontra Norwich City, Ralf Rangnick Nilai MU Kurang Agresif

Meski Menang Kontra Norwich City, Ralf Rangnick Nilai MU Kurang Agresif

Manchester – Manchester United menang tipis 1-0 saat tandang ke markas Norwich City, di Carrow Road, pada laga pekan ke-16 Premier League, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB.

Gol tunggal yang terjadi pada laga tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo melalui titik penalti pada menit ke-75.

Dengan kemenangan ini maka sejak ditangani pelatih baru, Ralf Rangnick, Manchester United belum terkalahkan di tiga laganya (2 kali menang dan 1 kali seri).

Meski demikian, walaupun MU menang namun Ralf Rangnick mengaku tidak puas dengan penampilan Setan Merah yang menurutnya tidak tampil agresif.

“Kami benar-benar bekerja keras untuk menang, dan ada beberapa aspek permainan kami yang cukup bagus. Di sisi lain, kami kurang intens. Kami tidak bermain seagresif Norwich terutama di lini serang kami,” kata Ralf Rangnick.

“Manchester United seharusnya bisa bermain lebih intens dan lebih mengandalkan fisik kami. Namun yang terpenting hari ini kami berhasil mendapatkan clean sheet,” lanjut Ralf Rangnick.

Meski sedikit lega karena MU bisa memenangkan laga namun . . . . . . Rangnick menilai ada beberapa hal yang harus diperbaiki terkait penampilan Manchester United.

“Yang terpenting pada hari ini adalah kami mendapatkan tiga poin. Namun, saya akan lebih senang jika kami tidak memberikan lawan banyak peluang, banyak sepak pojok dan tendangan bebas,” ucap Rangnick.

“Saya rasa hari ini kami terlalu banyak membiarkan mereka membuat peluang. Terutama di babak kedua, dan kami harus membenahi ini,” sambung Ralf Rangnick.

Pada laga berikutnya, Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Brentford, di Brentford Community Stadium, pada laga pekan ke-17 Liga Inggris 2021/22, Rabu (15/12/2021) mendatang.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...