Home > Berita Liga Prancis > PSG > Menjadi Pemain Hebat Tidak Berarti Bagi Mbappe, Baginya Yang Penting PSG Bisa Meraih Juara

Menjadi Pemain Hebat Tidak Berarti Bagi Mbappe, Baginya Yang Penting PSG Bisa Meraih Juara

Jakarta – Kylian Mbappe merupakan salah satu penyerang paling subur di Eropa, musim lalu dirinya telah mencetak 42 gol dalam 47 kali penampilan di semua kompetisi.

kylian mbappe

Meski begitu Mbappe secara pribadi tidak terlalu peduli dengan hal tersebut, dirinya lebih mementingkan gelar juara untuk Paris Saint-Germain (PSG) klub yang sedang dibelanya pada saat ini.

PSG gagal juara di Ligue 1 dan Liga Champions. Di Ligue 1, mereka finis runner-up di bawah Lille. Sementara di Liga Champions, langkah Les Parisiens dihentikan Manchester City di semifinal musim lalu.

Meskipun PSG masih juara Coupe de France dan Tropee des Champions pada musim lalu, hal tersebut tidak membuat Mbappe sepenuhnya puas.Karena perfomanya masih belum mampu membawa PSG juara Ligue 1 dan Liga Champions.

“Tahun lalu bagus buat saya, saya mencetak 40 gol, tapi kami tidak juara liga atau Liga Champions,” ujar Mbappe seperti dilansir Marca.

“Pada . . . . . . akhirnya saya bertanya-tanya, apa gunanya mencetak 50 gol kalau kami tidak juara? Saya akan lebih memilih untuk mencetak gol lebih sedikit dan juara liga dan Liga Champions.”

“Itu musim yang bagus, tapi Anda tidak menikmatinya, targetnya adalah juara, itu yang paling penting,” kata Mbappe menegaskan.

Pada musim ini Mbappe sudah mencetak 13 gol dalam 23 kali penampilan di semua kompetisi. PSG kini memuncaki klasemen Ligue 1 dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Absen Dalam Laga PSG Kontra Lyon, Tambah Banyak Pemain Yang Tidak Bisa Ikut Bertanding Nih !

Jakarta – Pada pekan lalu Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19, dirinya terjangkit virus corona ketika ...