Home > Berita Liga Champions > Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai juara grup F. Setan Merah pun berpeluang jumpa tim-tim raksasa lain di knock-out.

Manchester United mengakhiri perjalanan di fase grup dengan hasil imbang 1-1 kala menjamu Young Boys di Old Trafford, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB tadi.

Tuan rumah sempat lebih dahulu memimpin lewat gol Mason Greenwood sebelum bisa disamakan oleh Young Boys berkat gol Fabian Rieder.

Dengan rampungnya babak fase grup, maka calon lawan Manchester United di 16 besar pun sudah bisa diketahui. Tim-tim ini merupakan para runner-up di grup lainnya.

Dua nama raksasa pertama yang bisa menjadi lawan Manchester United berasal dari grup A dan B. Mereka adalah tim bertabur bintang, PSG dan jawara La Liga, Atletico Madrid.

Kemudian, calon lawan United lainnya berturut-turut ada Sporting CP dari Grup C, . . . . . . Inter Milan dari Grup D, Benfica dari Grup E, dan Red Bull Salzburg dari Grup G.

Sementara itu, Grup H sendiri memunculkan jawara bertahan, Chelsea sebagai runner-up. Artinya, mereka tak akan bisa bertemu United karena masih berasal dari satu negara yang sama.

Fans Manchester United di media sosial Twitter pun memberikan beragam reaksi terhadap kemungkinan calon lawan Setan Merah di 16 besar ini. Berikut beberapa di antaranya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...