Menggiurkan ! Jika Jadi Gabung Klub Ini Jesse Lingard Bakalan Dapat Gaji Paling Tinggi

by -44 Views

Manchester – Jesse Lingard belakangan ini santer dikabarkan akan cabut dari Manchester United. Berbagai spekulasi bermunculan mengenai klub mana yang akan menjadi pelabuhannya selanjutnya. Menurut kabar dirinya akan bergabung dengan Newcastle.

Lingard dilaporan tidak bahagia di MU sejak musim kemarin, karena dirinya tidak mendapatkan cukup banyak kesempatan bermain di skuat Setan Merah.

Sang playmaker dilaporan sudah membulatkan tekad untuk cabut dari MU meski kini sudah memiliki manajer baru Ralf Rangnick. Menurut The Times, Lingard bakal cabut dari MU di bulan Januari nanti dan akan menyebrang ke Newcastle United.

Newcastle sudah beberapa pekan terakhir berkomunikasi dengan perwakilan Lingard dan sangat serius ingin memboyong Lingard ke St James Park.Mereka saat ini membutuhkan pemain yang bisa jadi pembeda bagi tim mereka. Karena saat ini mereka berada di posisi juru kunci EPL.

Lingard sudah terbukti mampu menghadirkan perbedaan saat di West Ham. Sehingga mereka menilai sang playmaker bisa jadi kunci mereka untuk lolos dari degradasi.Mereka memberikan tawaran yang menarik untuk sang playmaker.

Newcastle menawarkan kontrak jangka panjang berdurasi empat setengah tahun di St James Park.Lingard juga dilaporan akan mendapatkan gaji 100 ribu pounds per pekan, di mana ia akan jadi pemain dengan gaji tertinggi di antara pemain Newcastle saat ini.

Manchester United menurut sumber yang sama dilaporkan tidak akan menghalangi kepergian Lingard. Mereka siap menjualnya ke Newcastle, karena mereka enggan berpisah dengannya sebagai free agent dan lebih memilih menjualnya di Januari nanti.(Ara-Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.