Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Menanggapi Isu Terkait Salah Satu Pemain Barcelona , Xavi Hernandez : Frenkie De Jong Tidak Untuk Dijual !

Menanggapi Isu Terkait Salah Satu Pemain Barcelona , Xavi Hernandez : Frenkie De Jong Tidak Untuk Dijual !

Barcelona – Frenkie De Jong belakangan ini dirumorkan akan dilepas oleh Barcelona demi mendapatkan pemain baru. Kabar tersebut membuat pelatih baru Barca, Xavi Hernandez akhirnya juga ikut buka suara terkait rumor tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Xavi memastikan sang gelandang tidak akan berpaling dari Camp Nou di musim dingin nanti.

Memang saat ini Barcelona ingin belanja beberapa pemain baru di bulan Januari nanti, karena mereka kekurangan dana salah satu cara yang harus mereka tempuh adalah dengan menjual beberapa pemain untuk mendanai transfer-transfer tersebut.

Nama Frenkie De Jong masuk kedalam dalam daftar pemain yang akan dilepas Barca. Sang gelandang digosipkan bakal dijual ke beberapa klub Inggris seperti MU dan Manc City yang meminati jasanya. Namun ,Xavi membantahnya dengan tegas.

“Frenkie De Jong tidak akan meninggalkan klub ini,” ujar Xavi yang dikutip Sportsmole.

Xavi mengatakan bahwa Barca sama sekali tidak ada rencana menjual De Jong. Karena ia menilai sang gelandang pemain penting di timnya. Menurutnya gelandang Timnas Belanda itu masih punya peran krusial di skuat Barcelona . . . . . . jadi tidak akan dijual.

“Dia [De Jong] pemain tidak dijual. Karena kami menganggapnya pemain penting bagi Barca,”

Namun, Xavi tidak menutup kemungkinan bahwa Barca akan menjual beberapa pemainnya untuk mendatangkan pemain baru.

“Kami sedang berusaha untuk memperkuat tim kami. Ada beberapa pemain yang kami incar di musim dingin nanti,”

“Akan tetapi jika ada pemain yang datang maka harus ada pemain yang keluar,” ujarnya.

Kini dikabarkan pemain yang akan bergabung dengan Barca adalah Ferran Torres. Penyerang Manchester City itu dilaporkan sudah sepakat pindah ke Barca, kini menurut kabar mereka sedang dalam proses negosiasi mahar transfernya bersama dengan Manchester City.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Naik Peringkat ! Xavi Tetap Senang Barca Menang Meski Main Buruk

Barcelona – Barcelona berhasil menang dengan skor 1-0 dari Deportivo Alaves pada pekan ke-22 La ...