Home > Piala AFF > Media Vietnam Pertanyakan Keberadaan Egy Maulana Vikri Jelang Laga Indonesia vs Vietnam

Media Vietnam Pertanyakan Keberadaan Egy Maulana Vikri Jelang Laga Indonesia vs Vietnam

Jakarta – Timnas Indonesia akan bertemu Vietnam pada matchday kedua Grup B Piala AFF 2020, di Bishan Stadium, Singapura, Rabu (15/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Menjelang big match ini, sejumlah media Vietnam menyoroti ketidakhadiran sosok Egy Maulana Vikri di Timnas Indonesia.

Egy Maulana Vikri diketahui belum bisa membela Timnas Indonesia karena masih harus bermain untuk FK Senica di Liga Slovakia.

Sebelumnya pada awal Desember lalu, Direktur Teknik Senica David Balda telah memberikan konfirmasi bahwa Egy Maulana Vikri baru akan bergabung bersama Timnas Indonesia setelah tanggal 18 Desember, atau setelah laga terakhir klub di tahun ini melawan Trencin.

Itu berarti, Egy Maulana Vikri belum bisa bergabung bersama Timnas Indonesia di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020, termasuk saat melawan Vietnam.

Baca juga : Pelatih Laos Memprediksi Laga Indonesia vs Vietnam Berakhir Imbang

Karena itu sejumlah media Vietnam kemudian menyoroti soal ketidakhadiran Egy Maulana . . . . . . Vikri yang menurut mereka merupakan kabar buruk bagi Timnas Indonesia yang akan menghadapi Vietnam.

Terakhir kali Egy Maulana Vikri bermain membela Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Afghanistan, di Turki, pada 16 November lalu. Setelah itu, di saat Timnas Indonesia masih akan berhadapan dengan Myanmar di laga uji coba, Egy Maulana Vikri harus kembali ke Slovakia membela Senica.

Hingga saat ini, Egy Maulana Vikri sudah 14 kali tampil membela Senica dengan mencatatkan 2 gol dan 1 assist.

x

Check Also

Dua Pelatih Mundur Setelah Kalah Dari Timnas Indonesia

Jakarta – Dua pelatih dilaporkan mundur setelah gagal di ajang Piala AFF 2020. Mereka adalah ...