Home > Berita Transfer Pemain > Mau Ditinggal Pogba, Manchester United Dapat Masukan Untuk Boyong Pemain Leeds United

Mau Ditinggal Pogba, Manchester United Dapat Masukan Untuk Boyong Pemain Leeds United

Manchester – Saat ini Manchester United sedang mencari gelandang baru. Mereka saat ini sedang membutuhkan sosok pengagti Paul Pogba yang kabarnya akan cabut di musim panas nanti.

Kalvin Phillips

Gabriel Agbonlahor memberikan masukan kepada Setan Merah untuk mendatangkan Kalvin Phillips dari Leeds United.Tetapi karena rivalitas MU dan Leeds , Setan Merah akan kesulitan unutk membajaknya. Namun menurut Agbonlahor kans MU untuk mendatangkan Phillips sangat terbuka.

“Phillips akan pergi ke klub yang bagus untuk karirnya,” buka Agbonlahor kepada Football Insider.

Menurut Agbonlahor, Phillips pasti tertarik pindah ke Manchester United. Selain itu menurutnya rivalitas MU dan Leeds tidak sebesar dahulu, sehingga sang pemain pasti tergoda jika diajak pindah ke MU.

Baca juga : Ralf Rangnick Menilai Tidak Ada Gunanya Manchester United Memohon Kepada Pogba Untuk Bertahan

“Masalah rivalitas itu adalah masalah yang lucu. Saya tahu ada sejarah di antara Leeds dan Man United, namun rivalitas kedua tim ini tidak sebesar Leeds dengan Bradford atau Aston Villa dan Birmingham City,”

“Rivalitas itu tidak akan menghentikan Phillips untuk pindah ke United. Bermain di Liga . . . . . . Champions dan juga bermain di klub sebesar Manchester United tentu akan menarik perhatiannya,”

Agbonlahor juga menceritakan pada masa lalu beberapa bintang Leeds seperti Eric Cantona pindah ke Manchester United.Karenanya tidak akan menjadi halangan bagiPhillips untuk tidak pindah ke MU.

“Saya 100 persen yakin bahwa ia akan pindah ke United, asalkan United membuat tawaran yang bagus kepada Leeds. Saya rasa rivalitas kedua tim tidak cukup besar untuk menghalangi kepindahannya,”

“Kita harus ingat Eric Cantona juga meninggalkan Leeds untuk bergabung dengan United. Jadi saya rasa rivalitas ini tidak akan ada pengaruhnya,” ujarnya.

Saat ini Phillips mulai menipis, dirinya dilaporkan akan meninggalkan Leeds sebagai free agent di tahun 2024.Leeds menginginkan sekitar 60 juta pounds untuk jasa sang gelandang, harga tersebut termaksud cukup mahal untuk jasanya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...