Home > Berita Bola > Mattia Zaccagni Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Lazio vs Galatasaray

Mattia Zaccagni Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Lazio vs Galatasaray

Jakarta – Dalam duel matchday terakhir antara Lazio vs Galatasaray di Grup E Liga Europa 2021/22,laga berakhir dengan skor 0-0 di Stadio Olimpico, Jumat (10/12/2021).

Laga berlangsung sengit antara dua tim sama kuat. Laga ini mempertaruhkan spot juara grup, Lazio mungkin bisa menyalip Galatasaray andai menang.

Pertandingan terkunci dengan skor 0-0 hingga akhir, pertahanan kedua tim tampil cukup baik untuk menganulir kekuatan lawan.Di laga tersebut, Mattia Zaccagni layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match,

Zaccagni bermain sebagai winger kiri dalam pertandingan ini dan dia bisa dibilang sebagai pemain paling berbahaya sepanjang pertandingan.

Zaccagni melepas total 2 tembakan dalam pertandingan ini. Dia membuat 59 . . . . . . sentuhan, 66% umpan sukses, 1 umpan kunci, dan unggul jauh dengna 7 dribel sukses.

Whoscored memberikan rating 7,8 untuk aksi Zaccagni, tertinggi di antara pemain lain di lapangan. Dirinya dipredikisi akan menjadi pemain kunci Lazio di fase gugur mendatang.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...