Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Matthijs De Ligt Diincar Chelsea Untuk Gantikan Antonio Rudiger

Matthijs De Ligt Diincar Chelsea Untuk Gantikan Antonio Rudiger

London – Pada musim panas mendatang Chelsea kemungkinan besar akan kehilangan salah satu pemain andalan mereka. Antonio Rudiger dilaporkan akan cabut dari Chelsea.

Rudiger punya peran yang penting di skuat Chelsea di dua musim terakhir ini.dirinya menjadi kepercayaan Thomas Tuchel untuk menjadi dinding kokoh pertahanan The Blues.

Tetapi kini Chelsea mulai bersiap kehilangan  Rudiger di musim panas nanti., mereka dilaporkan akan membidik bek Juventus, Matthijs De Ligt sebagai penggantinya.

Bersumber dari  Calciomercato, Chelsea sudah mengantongi satu nama pengganti Rudiger, yakni bek Juventus, Matthijs De Ligt

De Ligt merupakan incaran lama Chelsea. Mereka sudah mengamati sang bek semenjak ia bermain di Ajax Amsterdam, dirinya dinilai punya potensi yang besar dan cocok untuk tim mereka. Mereka berharap bisa mengamankan jasa sang bek di musim depan.

Tetapi Chelsea tidak akan mudah mengamankan jasa De Ligt. Karena sang bek punya harga yang sangat . . . . . . mahal.

Saat ini De Ligt masih punya kontrak yang panjang di Juventus. Sehingga Juventus kabarnya membanderol De Ligt di angka 80 juta pounds. Harga tersebut dilaporkan membuay Chelsea masih keberatan.

Musim ini De Ligt jadi andalan Massimiliano Allegri di lini pertahanan Juventus. Ia sudah turun 16 kali membela Si Nyonya Tua , penampilannya cukup solid di lini pertahanan Juventus, dirinya juga sudah menyumbang satu gol untuk Juve.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...