Home > Berita Transfer Pemain > Masuk Musim Terakhirnya, Andreas Christensen Berpotensi Pindah Ke AC Milan

Masuk Musim Terakhirnya, Andreas Christensen Berpotensi Pindah Ke AC Milan

London – Bek Chelsea, Andreas Christensen bersinar di lini pertahanan Chelsea sejak dua musim terakhir.Kini dikabarkan dirinya menjadi salah satu incaran AC Milan di tahun 2022.

Andreas Christensen Masih Ingin Kenakan Jersey Chelsea Lebih Lama

Christensen saat ini memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Chelsea. Sang bek sejauh ini masih enggan untuk meneken kontrak baru di Stamford Bridge.

Menurut Sky Sports, Christensen berpotensi bermain di Italia pada tahun 2022 nanti, AC Milan dikabarkan cukup serius untuk mendatangkan sang bek karena saat ini mereka sangat membutuhkan bek tengah baru dan kondisi mereka tidak optimal.

Baca juga : Thomas Tuchel Melihat Andreas Christensen Berpotensi Menjadi Sosok Legenda

Simon Kjaer saat ini sedang mengalami cedera parah dan akan mengakhiri musim 2021/22 dengan cepat akibat cedera lutut tersebut.Karenanya Paolo Maldini mulai berburu bek tengah baru, kepergian Kjaer meninggalkan lubang besar di lini pertahanan Milan.

Maldini . . . . . . menurut sumber yang sama sudah menentukan beberapa target bek tengah potensial, diantranya adalah Andreas Christensen. Performa Christensen belakangan ini membuat Maldini menjadi terkesan dirinya menilai sang bek jadi tembok yang tangguh di pertahanan Chelsea.

Milan dikabarkan sudah mulai membuka pembicaraan dengan Chelsea, mereka ingin tahu apakah sang bek bisa direkrut di musim dingin nanti.

Jika Christensen jadi pindah ke Milan, dirinya akan bereuni dengan sejumlah mantan pemain Chelsea kini berkarir di San Siro.Diantaranya ada Olivier Giroud, Tiemoue Bakayoko dan Fikayo Tomori yang kini membela AC Milan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Bantah Arthur Melo Akan Dipinjamkan Ke Arsenal

London – Arthur Melo bergabung ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama ...