Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Martin Braithwaite Stiker Barcelona Yang Kurang Kasih Sayang Dari Sang Ayah

Martin Braithwaite Stiker Barcelona Yang Kurang Kasih Sayang Dari Sang Ayah

Jakarta – Striker Barcelona, Martin Braithwaite menceritakan tentang masa lalunya. Dirinya menggambarkan bahwa dirinya memiliki sosok ayah yang sangat keras.

Braithwaite tidak merasakan kasih sayang dari orang tuanya di masa kecilnya, dirinya juga mengaku tidak pernah dimanja oleh sang ayah.

“Ayah saya … saya telah mengatakannya berkali-kali. Dia sangat keras kepada saya ketika saya masih kecil,” kata Martin Braithwaite dalam dokumenter’433′ and ‘Lucky Mental’, yang dikutip dari Sport.

“Sejak saya masih kecil itu sangat rumit bagi saya. Saya tidak mengerti mengapa, karena ketika ayah Anda sangat keras pada Anda, Anda mulai berpikir dan bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan seperti: apakah ayah saya benar-benar mencintai saya?”

Baca juga :Pendapat Eks Liverpool Tentang Frenkie De Jong Yang Diminati MU Untuk Gantikan Pogba

Ayah Braithwaite dalam dokumenter tersebut menjelaskan mengapa tidak pernah memanjakan anaknya. Braithwaite juga tak pernah . . . . . . diperlakukan lembut saat bermain bola di masa kecil.

“Ketika dia bermain sepakbola melawan saya, saya tidak pernah membuatnya mudah. Saya selalu membuatnya bekerja keras. Saya selalu mendorongnya hingga batasnya,” kata ayah Braithwaite.

“Ketika dia bermain buruk, saya biasanya tidak mengatakan kepadanya: ‘Oh, Anda akan lebih beruntung lain kali.’ Tidak, Anda salah melakukannya,” tegasnya.

Berkat ajaran ayahnya yang keras pada kecil Braithwaite, kini dirinya terlihat sebagai pemain yang rajin berlari selama di Barcelona. Meski kualitasnya terus dipertanyakan sebagai striker di Barca, Braithwaite setidaknya kerap muncul sebagai pembeda bagi skuad Barca.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Frenkie de Jong Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Deportivo Alaves vs Barcelona

Jakarta – Dalam duel pekan ke-22 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor ...