Home > Berita Transfer Pemain > Marseille Dikabarkan Akan Memberikan Diskon Khusus Untuk MU Yang Inginkan Jasa Boubacar Kamara

Marseille Dikabarkan Akan Memberikan Diskon Khusus Untuk MU Yang Inginkan Jasa Boubacar Kamara

Manchester – Manchester United tengah mengincar Boubacar Kamara yang merupakan salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki Marseille. Kini menurut kabar terbaru Kamara dilaporkan akan dijual Marseille di bulan Januari nanti.

Sang gelandang menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini tengah raksasa Ligue 1 tersebut.Manchester United yang dilaporkan sangat tertarik untuk merekrut sang gelandang.

Menurut laporan dari Calciomercato, rencana MU untuk mendatangkan Kamara akan semakin mendekati kenyataan karena Marseille siap menjual sang gelandang di bulan Januari 2022. Marseille dikabarkan siap melepas Kamara ke MU karena kontrak Kamara akan berakhir di musim panas tahun depan.

Dirinya berpeluang meniggalkan Marseille dengan status free agent, menghindari hal tersebut Marseille siap melepas sang pemain .Marseille ogah kehilangan sang gelandang secara gratisan. Sehingga mereka . . . . . . lebih mendorong penjualan sang gelandang di musim dingin nanti.

Marseille dikabarkan sudah mengontak Manchester United. Awalnya mereka membanderol sang pemain disekitar 20 juta Euro. Namun Marseille bersedia menurunkan harga jualnya agar MU mau menebusnya di musim dingin nanti.

Namun, Kamara bukan satu-satunya pemain yang dincar MU. Mereka juga mengincar gelandang RB Leipzig,Amadou Haidara.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...