Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Marcelo Semakin Minim Tampil, Kini Dikabarkan Bakalan Hengkan Dari Real Madrid

Marcelo Semakin Minim Tampil, Kini Dikabarkan Bakalan Hengkan Dari Real Madrid

Madrid – Marcelo dalam tiga musim terakhir jarang tampil bersama dengan Real Madrid. Terlebih pada musim ini dirinya semakin tersingkir dari tim utama.

Dikabarkan kini dirinya akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat dan berencana untuk kembali ke kampung halamannya Brasil.

Dilaporkan media Argentina, Ole, dan dikutip Diario AS, Marcelo masih ingin mengejar kesempatan tampil di Piala Dunia 2022, yang mungkin menjadi turnamen besar terakhirnya. Ia akan sulit mendapat perhatian pelatih Brasil, Tite jika terlalu banyak duduk di bangku cadangan.

Pada musim lalu Madrid masih dilatih Zinedine Zidane di musim lalu, Marcelo hanya mendapat jatah 19 kali main, meski 15 di antaranya menjadi starter. Sekarang bersama Carlo Ancelotti, ia baru diberi kesempatan tampil 5 kali, 4 di antaranya dari bench dengan total waktu bermain selama 140 menit saja.

Baca juga : Toni Kroos Menjadi Pembelian Terbail Real Madrid Versi Florentino Perez

Dua pelatih tersebut dahulu sangat mengandalkan Marcelo di periode pertama kepelatihan mereka di Madrid. Namun . . . . . . apa mau dikata, Marcelo kini tersisih oleh pemain yang lebih muda. Sekarang posisi bek kiri lebih dipercayakan kepada Ferland Mendy.

Kini Marcelo dilaporkan berniat hengkang dari Santiago Bernabeu di akhir musim nanti. Fluminense menjadi tujuannya. Klub asal Rio de Janeiro itu merupakan tempat ia memulai karier sebelum hijrah ke Madrid pada 2007 silam.

Dalam 15 tahun terakhir, Marcelo sudah mengecap banyak kesuksesan bersama Madrid . Ia sudah lima kali menjuarai Liga Spanyol, disusul empat trofi Liga Champions, dua Copa del Rey, dan masih banyak lagi.

Bersama Brasil, dirinya baru sekali meraih trofi, yakni Piala Konfederasi 2013. Ia juga tak lagi dipanggil membela Selecao sejak 2018 lalu.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah Oleh Real Madrid, Tapi Siapa Yang Menjadi Peminatnya ?

Madrid – Pada 2019 lalu Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dengan harapan sang pemain akan ...