Home > Berita Transfer Pemain > Marcelo Semakin Berumur, Real Madrid Incar Pemain Dari Wolverhampton Sebagai Penerusnya

Marcelo Semakin Berumur, Real Madrid Incar Pemain Dari Wolverhampton Sebagai Penerusnya

Madrid – Rayan Ait-Nouri tampil apik bersama Wolverhampton sejak dirinya bergabung di musim panas 2020 lalu. Pemain yang diikat kontrak selama lima tahun tersebut, mendapat kepercayaan untuk tampil reguler di skuat utama Wolverhampton.

 

Dirinya telah bermain sebanyak 21 kali di pentas Premier League pada musim lalu. Sementara pada musim 2021-22 ini, ia sudah bermain sebanyak sembilan kali.

Bahkan dirinya juga mampu membuat Mohamed Salah kesulitan berkreasi. Kemudian muncul kabar bahwa Liverpool tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut.Tetpi kini mereka juga harus bersaing dengan Manchester City yang dikabarkan juga tertarik untuk memboyongnya.

Menurut El Nacional, Ait-Nouri kini dilaporkan masuk dalam daftar transfer raksasa La Liga, Real Madrid yang kini mulai memonitor perkembangan Ait-Nouri bersama Wolverhampton.

Saat ini Madrid memang sedang mencari bek kiri baru . . . . . . untuk menjadi penerus Marcelo,yang kini sudah makin menua dan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 nanti. Laporan itu juga menyebut El Real kini mencari talenta-talenta yang muncul sekali dalam satu generasi saja.

Pemain itu nantinya akan diplot mengisi pos bek kiri untuk waktu yang lama. Kans Madrid untuk memboyong Rayan Ait-Nouri sendiri terbuka karena Wolverhampton disebut siap melepasnya dengan harga sekitar 25 juta euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Turin – Pada bulan Februari 2022 pihak Juventus akan menggelar negosiasi terkait kontrak penyerangnya, Paulo ...