Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Marc-Andre ter Stegen Masuk Dalam Daftar Pemain Yang Akan Dilepas Barcelona

Marc-Andre ter Stegen Masuk Dalam Daftar Pemain Yang Akan Dilepas Barcelona

Barcelona – Bersama pelatih barunya Xavi Hernandez, kini Barcelona sedang melakukan perbaikan di skuadnya. Marc-Andre ter Stegen dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan Barca lepas pada bursa transfer mendatang.

Ter Stegen sudah bermain untuk Barca sejak tahun 2014 lalu. Dia direkrut dari Borussia Monchengladbach dan dianggap sebagai salah satu calon kiper terbaik di dunia.Namun,performa kiper Jerman ini mulai merosot sekitar satu atau dua tahun terakhir usai dirinya menjalani operasi lutut.

Kedatangan Xavi ke Barca sudah disambut dengan setumpuk pekerjaan rumah. Dirinya butuh belanja pemain besar-besaran untuk memperbaiki kualitas skuad.

Namun, Barca harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu sebelum membeli pemain baru karena mereka sedang mengalami masalah keuangan saat ini. Ter Stegen kemungkinan akan mereka lepas, kemudian Barca akan mencari penggantinya.

Baca juga : Pernah Main Bareng 1 Tahun, Pedri Beri Sanjungan Kepada Lionel Messi

Perfoma Ter Stegen dinilai mengecewakan dalam duel kontra Bayern Munchen dan kurang memuaskan dalam . . . . . . pertandingan kontra Osasuna pekan lalu.

Menurut laporan dari Marca, Barca sudah mempersiapkan tiga nama kiper baru untuk menggantikan Ter Stegen. Ada tiga kiper muda yang dianggap potensial.Tiga nama yang dimaksud adalah Illan Meslier (Leeds United), Andre Onana (AFC Ajax), dan Bartlomiej Dragowski (Fiorentina). Ketiganya dianggap punya potensi untuk jadi kiper Barca.

Tidak hanya itu Barca juga membidik tiga kiper lain yang berada di level top. Mereka mungkin tertarik merekrut David De Gea dari MU atau Gianluigi Donnarumma dari PSG. Menyusul Yassine Bounou, kiper Sevilla yang menimbulkan pertanyaan kenapa dirinya diincar Barca, karena saat ini usianya yang tidak lagi muda.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Tetap Yakin Barcelona Tampil Superior Meski Kalah Dari Real Madrid

Jakarta – Barcelona harus menelan kekalahan 2-3 dari Real Madrid di semifinal Supercopa de Espana, ...