Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Sudah Tatap Muka Dengan Agen Dari Julian Alvarez

Manchester United Sudah Tatap Muka Dengan Agen Dari Julian Alvarez

Manchester – Manchester United saat ini sedang mencari striker baru yang bisa jadi penerus Edinson Cavani di lini serang mereka.Belakangan ini mereka dikaitkan dengan Julian Alvarez dari River Plate.

Setan Merah disebut kesengsem dengan ketajaman sang striker tersebut. Mereka cukup serius dengan keinginannya tersebut. Laporan dari TyC Sports mengklaim bahwa MU tertarik meminang Alvarez dan sudah membuka pembicaraan untuk transfer sang striker.

MU diketahui membuka komunikasi dengan agen Alvarez baru-baru ini dan menyatakan ketertarikan untuk memboyong sang striker ke Old Trafford.

Baca juga : MU Lihat Peluang Untuk Boyong Pemain Barcelona Yang Enggan Perpanjang Kontraknya Di Camp Nou

Bahkan Setan Merah dilaporkan akan menggelar pertemuan tatap muka dengan sang agen di bulan Januari nanti. Mereka berharap bisa menuntaskan transfer . . . . . . Alvarez secepatnya. Alasan lainnya dibalik ketertarikan MU adalah karena mahar transfernya yang terjangkau, yakni di angka 20 juta Euro saja.

MU menilai harga itu sangat murah untuk pemain muda berbakat sekaliber Alvarez. Jadi mereka sangat tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Alvarez yang tahu diminati MU juga membuka diri untuk pindah ke Eropa dan ingin menguji kemampuannya di Eropa. Jika MU tertarik dengan jasanya maka sudah dipastikan dirinya akan mempertimbangkannya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Dikabarkan Akan Hengkang, 3 Nama Ini Jadi Calon Penggantinya

Turin – Paulo Dybala diperkirakan akan hengkang dari Juventus dengan status bebas transfer pada musim ...