Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Pimpin Perburuan Boubacar Kamara, AC Milan Berpotensi Kalah Nih !

Manchester United Pimpin Perburuan Boubacar Kamara, AC Milan Berpotensi Kalah Nih !

Jakarta – Boubacar Kamara merupakan salah satu talenta muda yang sedang naik daun di Prancis, dirinya bermain apik di lini tengah Marseille.Karenanya dirinya menarik minat dari banyak klub Eropa.

Manchester United merupakan salah satu klub peminatnya. Kontrak gelandang muda tersebut akan habis di musim panas nanti, dirinya berpotensi cabut dari Marseille sebagai free agent. Hingga kini sudah ada dua klub yang dikabarkan sedang mengincar jasa sang gelandang, yaitu AC Milan dan Manchester United.

Berdasarkan laporan dari Calciomercato, AC Milan kecil kemungkinannya untuk mendapatkan Kamara. Karena sang gelandang kini lebih condong bergabung dengan Setan Merah.

Baca juga : Boubacar Kamara Dikabarkan Sudah Semakin Dekat Untuk Pindah Ke Old Trafford

AC Milan kemungkinan besar akan ditikung MU yang sudah berani mengambil langkah krusial dalam transfer ini. AC Milan baru mau mendatangkan sang gelandang di musim panas nanti saat ia berstatus bebas . . . . . . transfer.

Sedangkan Manchester United berani menebusnya di bulan Januari 2022 nanti. Karenanya Milan akan kalah dalam perburuan ini.Keseriusan MU untuk mendatangkan Kamara sudah terlihat karena mereka mulai menjalin komunikasi dengan Marseille.

Mereka sudah menyatakan ketertarikan mereka terhadap Kamara. Bahkan proses negosiasi transfer Kamara ini sudah hampir selesai.Jika Milan tidak bergerak cepat maka mereka harus merelakan Kamara jatuh ke pelukan Manchester United.

Milan ingin mendatangkan Kamara, karena mereka berpotensi kehilangan salah satu gelandang mereka Franck Kessie yang dilaporkan akan cabut dari San Siro di musim panas nanti saat kontraknya habis.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Butuh Penyerang Baru , Sudah Ajak Ngobrol Diego Costa !

London – Arsenal saat ini dikabarkan tengah mencari penyerang baru dalam bursa transfer Januari ini, ...