Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Minati Aurelien Tchouameni, AS Monaco Akan Lepas Dengan Harga Tinggi

Manchester United Minati Aurelien Tchouameni, AS Monaco Akan Lepas Dengan Harga Tinggi

Paris – Pemain AS Monaco,Aurelien Tchouameni belakangan ini dikabarkan menarik minat dari Manchester United.Tchouameni saat ini namanya sedang naik daun di Prancis dirinya dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Ligue 1 berkat aksi impresifnya bersama AS Monaco.

Aurelien Tchouameni

Manchester United tertarik untuk memboyongnya karena perfoma apiknya tersebut. Tim berjuluk Setan Merah itu memproyeksikan Tchouameni menjadi pengganti Paul Pogba yang hingga kini masih belum ada kepastian nasibnya.

Sedangkan pihak AS Monaco tidak menutup pintu bagi MU mendapatkan sang gelandang.

“Dia [Tchouameni] adalah gelandang yang komplet, ia sangat cepat dan punya fisik yang kuat, sehingga ia mengingatkan saya pada Steven Gerrard,” ujar Paul Mitchell kepada Tuttosport.

Mitchell, direktur olahraga AS Monaco menyebut bahwa Tchouameni adalah pemain yang krusial bagi Monaco. Sehingga pihaknya akan melakukan segala cara untuk mempertahankannya.

“Dia masih berusia 22 tahun, namun kini ia sudah menjadi pemain yang top. Jika kami ingin menjadi tim yang top, maka kami tidak boleh menjualnya,”

“Kami adalah tim yang ambisius. Mulai Presiden klub, Rybolovlev hingga pelatih Niko Kovac, . . . . . . kami semua sangat ambisius,”\

Menurut Mitchell Setan Merah harus siap keluar uang yang sangat besar jika mereka tetap nekat ingin merekrut sang gelandang.

“Kami akan menilai situasinya di akhir musim ini. Dia masih terikat kontrak hingga tahun 2024 dan nilai transfernya adalah salah satu yang tertinggi di tim kami,”

“Di Monte Carlo, semua punya harga yang mahal. Saya bisa bilang Tchouameni semahal harga Grand Casino di kota ini,” ujarnya.

Klausul rilis Tchouameni dikabarkan tergolong cukup rendah yakni di kisaran angka 40 juta Euro saja.Namun karena AS Monaco kini sedang menegosiasikan agar sang gelandang mendapatkan kontrak baru di tim mereka nanti. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Diincar Klub Sultan Newcastle United, Eden Hazard Masih Ingin Buktikan Diri Di Real Madrid

Madrid – Newcastle United pada musim ini berusaha untuk memperkuat tim mereka agar mereka bisa ...