Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Ingin Frenkie De Jong, Sang Ayah Klaim Sudah Ada Lima Klub Yang Antri Untuk Anaknya

Manchester United Ingin Frenkie De Jong, Sang Ayah Klaim Sudah Ada Lima Klub Yang Antri Untuk Anaknya

Mancheseter – Frenkie De Jong kini dikabarkan masuk kedalam incaran Manchester United.De Jong bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, dirinya didatangkan dari Ajax Amsterdam seharga 75 juta euro.

Sayangnya begitu pindah ke Barca, De Jong kesulitan untuk memberikan penampilan terbaiknya seperti saat dirinya masih membela Ajax.

Barcelona saat ini sedang mengalami krisis finansial, dikabarkan akan menjual beberapa pemainnya agar bisa bicara banyak di bursa transfer mendatang. Salah satu pemain yang masuk kedalam daftar jual adalah De Jong.

De Jong menurut sang ayah kini sudah diincar lima klub papan atas Eropa yang sedang memantau perkembangannya.Dua klub yang kerap dikaitkan dengan De Jong belakangan ini adalah Bayern Munchen dan Manchester United. Ketika ditanya soal rumor tersebut, ayah De Jong menebar kode bahwa sang pemain sulit untuk pindah ke dua klub itu.

Baca juga : Menanggapi Isu Terkait Salah Satu Pemain Barcelona , Xavi Hernandez : Frenkie De Jong Tidak Untuk Dijual !

“Di sana cuacanya sering buruk. Tentu saja ini soal sepak bola, tapi [cuaca] juga penting,” . . . . . . kata John De Jong.

Selain itu sang ayah juga meyakini bahwa anaknya takkan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat ini. Meski dirinya menyadari kalau klub benar-benar kesulitan soal dana.

“Tentu saja saya tahu bahwa Barcelona butuh uang dan tawaran yang bagus buat Frenkie bisa membantu, tapi saya tidak melihat itu akan terjadi dalam waktu dekat ini. Walaupun, lima klub papan atas Eropa telah menghubungi,” pungkasnya.

Xavi Hernandez selaku pelatih, juga telah menyatakan kalau De Jong takkan dijual ketika bursa transfer dibuka. Xavi mengatakan bahwa pemain asal Belanda itu masih sangat dibutuhkan oleh timnya.

“Kami benar-benar membutuhkan pemain yang memiliki tipe seperti dia. Dia sudah pasti tidak tersedia dalam bursa transfer. Rencananya adalah membuat dia semakin kuat di sini,” ujar Xavi belum lama ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...