Home > Berita Transfer Pemain > Manchester City Bawa Kabar Baik Untuk Barcelona Terkait Ferran Torres

Manchester City Bawa Kabar Baik Untuk Barcelona Terkait Ferran Torres

Manchester – Kabar terbaru datang dari pemain Manchester City ,Ferran Torres. Sang pemain belakangan ini dikaitkan akan bergabung dengan Barcelona. Kini menurut informasi terabru pihak Manchester City menurunkan harganya.

Barcelona saat ini kesulitan, sang pelatih baru, Xavi menilai skuat yang ada saat ini tampaknya tak sesuai dengan keinginannya. Karenanya pada bulan Januari nanti, ia ingin membawa sejumlah pemain baru.Torres menjadi salah satu pemain yang masuk dalam prioritas utamanya.

Namun Xavi harus menghadapi halangan kembali karena saat ini Barca masih mengalami masalah keuangan. Torres dilepas dengan harga mahal, karena kontraknya dengan Manchester City sampai tahun 2025 mendatang.Man City hanya akan melepasnya dengan bandrol 51 juta pounds.

Baca juga : Jika Ingin Ferran Torres, Barcelona Harus Siap Lepas Salah Satu Dari Tiga Pemain Incaran Man City

Menurut laporan dari Sportsmole, Kini kabar terbaru dari hasil negosiasi kedua . . . . . . kubu ada selisih 13 juta pounds antara permintaan dengan penawaran.Hal tersebut jelas kabar baik bagi Barcelona karena Man City disebut bersedia menurunkan harga Torres.

Masih belum ada kabar tentang kepastian harga yang dipatok oleh Man City.Barcelona sebelumnya dikabarkan siap membayar 38 juta pounds. Namun mereka siap saja menaikkan tawarannya agar bisa menuntaskan transfer Torres pada Januari 2022 nanti.

Barcelona sebelumnya sudah dikabarkan melakukan pendekatan personal pada Ferran Torres.Barca disebut ingin menjadikan Torres salah satu penyerang utamanya.

Torres dikabarkan tertarik untuk pindah ke Barcelona dan siap meninggalkan Manchester City pada musim panas 20022 mendatang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Beri Tawaran Gaji Menggiurkan Agar Pablo Gavi Mau Meninggalkan Barcelona

Barcelona – Salah satu pemain produk akademi Barcelona, La Masia, Pablo Gavi kini mulai rutin ...