Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Manajemen Barcelona Beri Ijin Xavi Hernandez Untuk Belanja Pemain Di Januari 2022

Manajemen Barcelona Beri Ijin Xavi Hernandez Untuk Belanja Pemain Di Januari 2022

Barcelona – Menjelang bursa transfer Januari 2022, kabar baik datang untuk pelatih Barcelona saat ini Xavi Hernandez.Sebelumnya dikabarkan dirinya tidak bisa belanja pemain karena krisis keuangan yang dialami oleh Barca.Tetapi kini kabar baiknya para petinggi Barcelona memberikan ijin untuk Xavi belanja pemain Januari 2022.

Sebelumnya Xavi hanya bisa mencari pemain secara gratis. Kini menurut laporan dari Sport, Kamis (2/12/2021), Barca dilaporkan sedang bersiap untuk jendela transfer musim dingin mendatan. Xavi diberi hak untuk mengambil keputusan akhir dalam menentukan target pembeliannya.

Diketahui Xavi ingin memperkuat lini serang Barca,karena butuh suntikan pemain baru. Bintang Manchester City, Ferran Torres, dikabarkan masuk prioritas Xavi untuk poisisi tersebut.

Baca juga : Kapten Real Betis Optimistis Jelang Hadapi Barcelona Pekan Ini

Berdasarkan laporan dari Sport, striker Chelsea, Timo Werner dan pemain RB Salzburg, Karim Adeyemi, juga masuk daftar incaran. Pemain depan dan sayap juga penting dalam sistem 4-3-3 perlu diperbaiki, meski begitu begBarcelona harus tetap sedikit hemat saat berbelanja.

Masih belum ada . . . . . . kepastian mengenai masa depan Sergio Aguero karena nyeri dada akibat sakit jantungnya. Gelandang sensasional Pedri diperkirakan tidak akan bermain lagi hingga 2022 saat pulih dari masalah ototnya.Xavi juga tidak dapat mengandalkan striker Ansu Fati dan Martin Braithwaite saat ini.

Xavi juga butuh bek kanan setelah Serbi Roberto bakal absen selama empat bulan karena cedera paha, dan full back Chelsea, Cesar Azpilicueta, cocok menggantikannya.

Kontrak Azpiliacueta habis pada akhir musim depan, sehingga ia sudah bisa membahas prakontrak dengan klub asing pada Januari 2022. Ada juga pemain RB Leipzig, Dani Olmo, dan penggawa Chelsea, Hakim Ziyech yang juga dikabarkan masuk bidikan Xavi Hernandez. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie de Jong Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Deportivo Alaves vs Barcelona

Jakarta – Dalam duel pekan ke-22 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor ...