Home > Piala AFF > Madame Pang Sempat Stress Saat Thailand Bertanding Melawan Indonesia

Madame Pang Sempat Stress Saat Thailand Bertanding Melawan Indonesia

Singapura – Manajer Timnas Thailand Nualphan Lamsam atau yang biasa disapa Madame Pang mengaku sempat stres selama pertandingan leg pertama final Piala AFF 2020 yang mempertemukan Thailand vs Indonesia.

Sebelumnya, Thailand menang telak dengan skor 1-0 pada laga leg pertama final Piala AFF 2020, yang digelar di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021).

Empat gol bagi Thailand dicetak oleh Empat gol bagi Thailand dicetak oleh Chanathip Songkrasin (2’ dan 52’) Supachok Saracat (67’), dan Bordin Phala (83’).

Madame Pang mengaku stress sepanjang babak pertama, apalagi di akhir babak pertama Thailand hanya unggul 1-0 atas Indonesia.

Namun manajer wanita berusia 55 tahun ini akhirnya senang karena Thailand akhirnya bisa mengalahkan Indonesia dengan skor 4-0.

“Saya sangat senang. Benar-benar stres untuk bertemu Indonesia karena gaya bermain cepat dan para pemain muda, menekan sepanjang waktu. Kemenangan 4-0 hari ini (kemarin) membuat kami sangat senang,” ujar Madame Pang.

Baca juga : Keberhasilan Thailand Tak Lepas Dari Tangan Dingin Madame . . . . . . Pang

Namun demikian, meski Thailand saat ini sudah unggul dengan agregat 4-0 di leg pertama namun ia berharap Thailand tidak lengah karena apapun bisa terjadi di pertandingan sepak bola.

“Mudah-mudahan pada 1 Januari kami bisa membawa pulang trofi,” ujar Madame Pang.

“Namun, jangan lengah. Karena apapun bisa terjadi dalam sepak bola.”

“Olahraga akan menjadi obat khusus yang membantu orang Thailand untuk bahagia dalam setiap situasi yang mereka hadapi,” tutupnya.

Thailand dijadwalkan masih akan bertanding kembali melawan Indonesia pada laga leg kedua final Piala AFF 2020, di National Stadium, Singapura, Sabtu (1/1/2022) besok.

x

Check Also

Sikap Pemain Thailand Yang Menghampiri Bench Timnas Indonesia Usai Juara Piala AFF 2020 Tuai Pujian

Jakarta – Thailand sukses menjadi juara di ajang Piala AFF 2020 setelah mengalahkan Timnas Indonesia ...