Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Maaf AS Roma, Manchester United Tidak Akan Jual Diogo Dalot

Maaf AS Roma, Manchester United Tidak Akan Jual Diogo Dalot

Manchester – Manchester United menutup pintu dari semua tawaran yang datang untuk membajak Diogo Dalot, setidaknya hingga sepanjang tahun 2022 mendatang.

Seperti diketahui, pelatih AS Roma yang juga mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan ingin membawa mantan anak asuhnya, Diogo Dalot ke Olimpico Roma.

Jose Mourinho menilai Diogo Dalot akan membuat sisi kanan pertahanan AS Roma menjadi lebih kuat.

Namun demikian menurut laporan Il Tempo, Jose Mourinho harus kecewa karena Manchester United tidak akan melepas sang bek.

Baca juga : AS Roma Dikabarkan Akan Boyong Diogo Dalot Dari Manchester United

Selain itu, Diogo Dalot sendiri tidak ingin hengkang dari Manchester United meski menit bermainnya berkurang di musim ini.

Menurut Diogo Dalot, dirinya tidak akan menyerah untuk mendapatkan tempat utama di skuad Setan Merah . . . . . . karena ia menilai dirinya cukup bagus bila dibanding dengan pemain lainnya.

Selain itu, pelatih Manchester United Ralf Rangnick juga tidak ingin Diogo Dalot meninggalkan Old Trafford karena mantan pelatih RB Leipzig ini terkesan dengan permainan sang bek dan cocok dengan skema permainannya.

Karena itu, Ralf Rangnick telah meminta kepada manajemen MU untuk tidak melepasa Diogo Dalot di sepanjang tahun 2022 nanti.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Muda Manchester United Malas Belajar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku kecewa dengan para pemain muda Setan Merah ...