Home > Berita Liga Champions > Luis Suarez Sebut MU Salah Satu Yang Terbaik di Babak 16 Besar Liga Champions 2021/22

Luis Suarez Sebut MU Salah Satu Yang Terbaik di Babak 16 Besar Liga Champions 2021/22

Madrid – Drawing babak 16 besar Liga Champions 2021/22 telah selesai dilakukan di markas UEFA, Nyon, Swiss, pada Senin (13/12/2021) lalu, meski sempat diwarnai pengundian ulang karena adanya kesalahan teknis.

Dari hasil drawing tersebut, Atletico Madrid akan bertemu dengan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions musim 2021/22 ini.

Pada laga leg pertama yang digelar pada 23 Februari 2022, Atletico Madrid akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah, di Stadion Wanda Metropolitano.

Baca juga : Manchester United Lebih Beruntung Bertemu Atletico Madrid

Menjelang laga tersebut, penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, meminta agar rekan-rekan setimnya mempersiapkan diri dengan baik karena melawan Manchester United tidaklah mudah.

“Ya, saya menonton undian kedua (16 besar Liga Champons),” kata Luis Suarez.

Menurut mantan bintang Barcelona ini, Manchester United . . . . . . adalah salah satu tim terbaik di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

“Untuk memenangkan Liga Champions kami harus mengalahkan tim-tim terbaik. United adalah salah satu tim terbaik,” ucap Luis Suarez.

Meski demikian, Luis Suarez optimis Atletico Madrid bisa berbicara banyak di ajang Liga Champions musim ini, asalkan Los Rojiblancos bisa mempersiapkan diri dengan baik.

“Kami akan masuk ke babak gugur ini dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin,” tandasnya.

x

Check Also

Milan

Capello Sebut Milan Belum Selevel Dengan Liverpool

Milan – Duel AC Milan vs Liverpool di panggung Liga Champions kemarin (8/12/2021) tidak berjalan ...