Home > Berita Liga Prancis > PSG > Luis Suarez Ikut Buka Suara Mengenai Penyebab Lionel Messi Masih Belum Bisa Maksimal Di PSG

Luis Suarez Ikut Buka Suara Mengenai Penyebab Lionel Messi Masih Belum Bisa Maksimal Di PSG

Paris- Pada musim ini Lionel Messi memulai karier barunya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Tetapi hingga kini Messi masih tampak kesulitan bersama klub barunya tersebut. Luis Suarez, penyerang Atletico Madrid,ikut buka suara mengenai kondisi Messi tersebut.

Dilaga terakhir PSG harus puas berbagi poin dengan Lens pada laga pekan ke-17 Liga Prancis 2021/22, dalam laga tersebut Messi dinilai minim kontribusinya.

Bertandang ke Stade Bollaert-Delelis, Sabtu (4/12/2021) atau Minggu dini hari WIB, Les Parisiens memaksa sang tuan rumah bermain imbang 1-1.

Pada awalnya PSG tertinggal lebih dulu usai gawangnya dijebol Seko Fofana pada menit ke-62.Georginio Wijnaldum pun muncul sebagai pahlawan PSG dengan golnya jelang bubaran atau tepatnya pada menit ke-90+2.

Baca juga : Luis Suarez Pernah Hampir Bergabung Dengan Arsenal Dan Rela Tinggalkan Liverpool

Messi di laga tersebut hanya melepaskan empat tembakan dan semuanya tak ada yang mengarah ke gawang.Total Messi baru mencetak 4 gol dari 13 penampilan bersama PSG di lintas kompetisi musim ini.

Catatan . . . . . . tersebut jelas buruk bagi pemain sekaliber Messi. Hal tersebut mendapatkan perhatian dari sahabat Lionel Messi, Luis Suarez,yang iku memberi penjelasan soal performa Messi bersama PSG.

Menurut Suarez penyebab Messi melempem bersama PSG karena Messi mengatakan cuaca dingin dan salju menjadi hambatan terbesar La Pulga.

“Kami berbicara setiap hari, kami selalu berusaha menghindari ekspektasi karena kami adalah pemain dan kami tahu bagaimana harus bertindak pada saat-saat itu, kami berbicara tentang pertandingan, tentang keluarga,” ucap Suarez seperti dikutip dari TNT Sports.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa ketika dia bermain dalam cuaca dingin, dia sangat menderita.”

“Anda harus terbiasa dengan cuaca dingin di sana,” ujar Suarez. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Mbappe

Kylian Mbappe Diyakini Oleh Pochettino Bisa Bertanggung Jawab Dengan Keputusan Yang Diambilnya

Jakarta – Kylian Mbappe pada bursa tranfer kali ini menjadi bahan pembicaraan hangat terkait dengan ...