Home > Berita Transfer Pemain > Luis Diaz Jadi Target Utama Transfer Liverpool Pada Januari Nanti, Tapi Hal Ini Jadi Penghalangnya

Luis Diaz Jadi Target Utama Transfer Liverpool Pada Januari Nanti, Tapi Hal Ini Jadi Penghalangnya

Liverpool – Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin januari mendatang, sejumlah klub sudah mulai menyusun rencana belanja mereka. Salah satunya adalah manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Saat ini Kloop dilaporkan sudah mulai menyusun rencana transfer timnya di bulan Januari nanti. Sang manajer dilaporkan ingin memboyong Luis Diaz dari FC Porto.

Diaz saat ini namanya sedang naik daun dalam dua tahun terakhir, usai dirinya membuktikan diri di lini serang FC Porto.Berkat ketajamannya dirinya menarik perhatian sejumlah klub top Eropa, salah satunya adalah raksasa Inggris, Liverpool.

Berdasarkan laporan dari Correio da Manha, Liverpool benar-benar serius merekrut Diaz dan menjadikannya sebagai prioritas transfer mereka di musim dingin nanti.

Liverpool mengejar Diaz karena mereka butuh penyerang untuk jangka pendek.Pada Januari nanti , dua penyerang utama mereka, Sadio Mane dan Mohamed Salah harus absen sekitar sebulan untuk mengikuti Piala Afrika. Karenanya Kloop membutuhkan Diaz sebagai juru gedor utama Liverpool selama Mane . . . . . . dan Salah pergi.

Menurut sumber yang sama Liverpool juga punya alasan jangka panjang untuk merekrut Diaz. Karena mereka butuh penyerang jangka panjang untuk tim mereka karena performa Roberto Firmino menurut cukup signifikan musim ini dan masih minim kontribusi untuk Liverpool. Sosok Diaz juga diproyeksikan sebagai juru gedor masa depan Liverpool.

Namun yang menjadi halangan untuk Liverpool membajak Diaz adalah klausul rilisnya yang berada di angka 80 juta Euro, harga tersebut akan membuat Liverpool berpikir ulang untuk membajaknya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Dikabarkan Akan Hengkang, 3 Nama Ini Jadi Calon Penggantinya

Turin – Paulo Dybala diperkirakan akan hengkang dari Juventus dengan status bebas transfer pada musim ...